Hilang

17.4K 667 13
                                    

Maaf kalo ada typo ya gengss!!

========#####========

-Queen POV-
Hari ini adalah hari terakhir ujian dan ya buat anak yang rajin tetap sekolah selama satu minggu lebih dan yang malas gak sekolah atau mungkin sekolahnya seenak gundul dia doang.

Jangan kira selesai ujian mereka balik ke habitatnya masing-masing ya! Karena fakta nya mereka gak balik. Huh. Kemaren sih bilangnya cuma selama ujian nah sekarang? Bodo ah. Dan selama ujian juga si Kenneth tinggal disini walau awalnya dia hanya ingin menginap tiga hari.

-Author POV-
Sekarang mereka sedang berada di skatepark terdekat. Ya mereka memilih bersenang senang melepas penat setelah ujian. Walaupun mereka sekarang berada di skatepark bukan berarti mereka semu bermain skateboard. Karena ada juga yang bermain sepatu roda dan lebih aneh nya lagi mereka cuma ngikut buat selfi dan makan. Siapa lagi yang kelakuannnya gini ya Calantha, Vian, dan, Abyan. Yang lain pada main.

Setelah lelah bermain mereka memutuskan untuk pulang dan bersih bersih. Karena hari mulai malam ya mereka melaksanakan kewajiban masing masing. Dan tidur.

-Queen POV-
Gue rasa ini udah cukup larut buat pergi. Hmm ya gue mau pergi ke.....? Kasih tau gak ya? Kalo gue kasih tau ntar kalian kasih tau ke yang lain lagi. Jadi gak usah gue kasih tau aja heheheh.

Oke sekarang gue udah berhasil keluar rumah dan sekarang tinggal jalan ke taman komplek. Sampai disini ternyata seorang pria yang udah gue suruh kesini udah nunggu, so gue langsung naik mobilnya. Dan pergi.

-Author POV-
"Queeenn???!!" Rengek seseorang manja yang Queen balas dengan gumaman.

"Issh. Bangun dong udah sampe tau!" Ucapnya merajuk dan terpaksa Queen yang masih terlelap membuka mata nya. Dan langsung keluar dari mobil hingga membuat seseorang tadi menggerutu sebal karena ditinggal.

"Queen udah sampe?" Tanya seorang gadis dihadapan Queen yang membukakan pintu sebuah rumah besar tapi terkesan minimalis.

"Belom!" Kata Queen dan langsung nyelonong masuk ke rumah tersebut lalu merebahkan diri di sofa terdekat.

"Heh lo mau tidur lagi? Gak cukup lo tidur di pesawat kurang lebih 14 jam kurang jam makan sama shalat!" Ucap gadis tersebut

"Cerewet!" Ucap Queen lalu langsung menuju kamar dan bersih bersih.

Sekarang Queen sudah di ruangan kerja rumah ini bersama gadis tadi dan pria yang membawanya kemari.

"Ini udah jam berapa?" Tanya queen karena pasalnya ia tak lihat jam ketika baru sampai

"Jam 11 lewatan lah" jawab gadis tersebut

"Jane gak mau kasih makan dulu nih" kode pria tadi kearah seseorang yang dipanggil Jane tadi. Ya dia adalah Janeeta Collins sekretaris cabang London nya Queen. Dan dengan kata lain Queen sekarang berada di London.

"Elah yaudah deh makan dulu!" Jawab Jane lalu menyiapkan makanan.

Sedangkan di negara lain

"Queen mana sih?" Tanya Calantha sambil membuka sedikit tudung saji diatas meja dan mengintip.

"Lo nyari yang waras dikit kek! Ya kali Queen disitu. Dikira maen Petakumpet apa?" Kata Calandra sambil menoyor kepala kembarannya itu.

Ya mereka sudah lelah mencari Queen Kemana mana bahkan bonyok Queen saja sudah menuju ke Indonesia karena mendengar kabar Queen hilang.

Queen (End)Where stories live. Discover now