Terakhir Belajar

15.7K 703 7
                                    

Typo bertebaran!

======#####======

Hari ini mereka hanya bersenang senang karena memang tidak ada belajar hari ini, tetapi nanti malam mereka akan kembali mengulang apa yang sudah dipelajari.

Hari ini mereka bebas, yang cewek memilih untuk snorkeling dan yang cowok memilih bermain dengan udara. Ya!! Mereka ada yang main skydiving dan ada juga yang bermain paralayang. Walaupun setelah nya mereka akan bergantian, dikarenakan alat yang berada di pulau itu terbatas.

Setelah selesai bermain mereka beristirahat sejenak di pinggir pantai sambil melihat orang yang sedang bermain di laut.

    "Eh itu Tio ngomong  sama siapa? Bukannya dia gak suka ngomong sama orang asing ya?" Tanya Calantha tiba-tiba, karena sedari tadi dia terus memandangi Tio yang sedang berselancar.

     "Entah. Biarin aja" jawab Queen cuek. Tapi Queen tetap memandangi Tio dengan pria itu karena dia penasaran. Karena pasalnya Tio sangat sulit berbicara pada orang. Tapi ternyata Tio menyadari kalo Queen memandanginya. Hingga tak lama kemudian pria yang sedang berbicara itu berbalik dan berjalan ke arah Queen.

    "Loh kok Abang datang nya hari ini sih? Bukannya harusnya besok ya?" Tanya Queen ke pria itu. Ya!! Ternyata pria itu adalah Davero.

Ingat?! Saat Davero merengek minta ikut dan pada akhirnya di setujui oleh Queen. Tapi karena queen bilang kalo mereka akan belajar di tiga hari pertama, jadi Davero memilih untuk menjaga sekolah terlebih dahulu dan akan menyusul saat liburannya saja.

    "Iya sih, tapi lama lama Abang bosan, jadi kesini terus deh" jawab Davero.

Dan pembicaraan itu pun terhenti ketika adzan dzuhur berkumandang. Mereka memberhentikan aktivitas mereka dan kembali ke vila untuk shalat, makan, dan istirahat.



Sekarang mereka berada di ruang TV. Mereka sedang bermain permainan, Hmm seperti anak-anak mungkin? Mereka tidak tau pasti apa yang mereka mainkan yang jelas cara bermain nya adalah mereka harus menunjuk satu orang tetapi dengan nama orang yang lain, dan yang melanjutkan permainan adalah orang yang dipanggil namanya, seperti itu seterusnya. Ngerti Ngak? Ngerti in aja ya! Hehheheh.

Sekarang waktunya makan malam, dan sehabis makan mereka berkumpul lagi diruang TV karena perintah dari Queen.

Ternyata mereka disuruh menonton penjelasan, rangkuman, dari pelajaran pelajaran serta ada juga cara mencari matematika cepat.

Setelah siap menonton itu semua mereka shalat isya dan tidur.


Hollla!!! Pendek lagi kan? Iya karena akhir akhir ini aku lagi malas ngetik dan gak punya ide.

Dan makasih banget buat yang udah nge vote cerita ini.
Dan selamat datang buat pembaca baru!!! Yeeyyy

Tetap tunggu cerita aku ya!!
Jangan lupa vote!!!!

Queen (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang