Berubah

16.2K 634 7
                                    

WARNING!! Typo!!!!!

========#####========

-Author POV-
Hari ini mereka semua libur eitts larat meliburkan diri, tentu karena izin dari Queen serta memelas pada Galen agar diberi libur.

Mereka sedang berada di salah satu mall di Jakarta. Dan disana Kenan selalu berada di samping Queen. Seperti anak ayam yang tidak mau kehilangan induknya. Sampai-sampai teman nya heran karena perubahan sifat Kenan, yang bisa dibilang berlebihan. Pasalnya dari dia yang dingin dan datar sekarang menjadi manja dan ambek kan, walaupun itu hanya berlaku untuk Queen tapi tetap saka aneh.

    "Sekarang kita mau ngapain dulu?" Tanya Queen ke semuanya.

    "Makan aja deh kayaknya"

    "Yaudah yuk mak..."

    "Kita ke trampolin dulu aja, biar mereka yang makan duluan" rengek Kenan.

    "Makan dulu aja deh Ken?!" Tanya Queen hati-hati pasalnya sifat Kenan sedikit tak menentu hari ini.

    "Gamau!!"

   "Yaudah kita main ajj.."

   "Gak, kalian makan aja. Gue mau main sama Queen." Kata Kenan kembali dingin.

    "Huh, yaudah yuk. Kalian duluan aja" kata Queen lalu langsung disambut senyuman manis oleh Kenan. Serta langsung digeret ke arah arena trampolin.

      -Queen POV-
Gue gak tau Kenan kebentok apa tadi malam. Dan gue juga bingung mau ngadepinnya gimana. Jujur ada rasa senang-senang takut gitu kalo dia lagi gini. Tapi ya gue bawa enjoy aja.

   "Queen coba lo liat nih video" suruh Kenan lalu langsung meninggalkan gue. Ya dia langsung mulai bermain ke arah trampolin. 

Karena gue penasaran gue nge buka itu video yang didepannya udah ke tulis. Queen baca!! Dan gue sedikit kaget karena disitu terdapat muka Kenan yang lagi tersenyum manis. Dan tanpa sadar sebuah lengkungan jelas terbit di bibir gue. Hingga mulailah Kenan bersuara.

"Hai!! Yang nge buka vidio ini pasti orangnya cantik. Gue cuma mau bilang gue suka, hm sayang, atau mungkin cinta.  Tapi gue gak mau ajak lo pacaran jadi lo sekedar tau aja gue cinta sama lo itu juga udah cukup buat gue. Kenapa gue gak ngomong langsung?? Jawabnya karena gue takut gagu pas bicara sama lo nanti. Dan mulai sekarang gue minta tolong buat jaga hati gue yang udah lo ambil. Huh akhirnya siap. Hehehe jujur gue bakalan gagu kalo gue gak pake text, ini dia kertasnya. Sorry kalo gue gak romantis kayak orang orang. I love u."

Ya setelah menampakkan kertas bertulisan kata-kata yang diucapkan dan mengatakan 'i love you' vidio itu pun selesai. Dan tanpa sadar gue menggumamkan kata Too. Apa? Too no-no-no Queen. Lo harus nengok keseriusan dia dulu.

    "Hem ini" kata gue sebenarnya gue mau santai tapi nyatanya nada suara gue kayak anak ABG alay ah Bodo ah.

    "Gi-gimana. Tapi gue gak maksa kok. Kalo Emang jodoh pasti bakal bersatu kan? Dan kalo sifat gue berubah ke elo gak papa kan?" Tanya nya beruntun. Dan tanpa sadar gue langsung menganggukkan kepala. Tentu dia tersenyum.

    "Yaudah yuk main, dan jangan gara-gara ini kita jadi canggung ya" katanya lalu menarik tangan gue. Dan kehangatanlah yang gue rasakan saat itu juga.


   "Ken! Huh-Huh udah cukup! Gue capek. Laper" kata gue. Dan ada apa dengan gue, gue ngerasa nada suara gue terdengar tak pantas ya gue seperti sedikit merengek.

   "Yaidah yok makan!" Katanya.

Kami pun keluar dari arena trampolin, tepat saat itu juga temen temen yang lain malah kesini.

Queen (End)Where stories live. Discover now