Balik ke Indonesia

130K 3.2K 88
                                    

Ya disini lah gue sekarang, ditengah tengah keluarga yang memaksa gue untuk pulang ke Indonesia. Walaupun sebenarnya gue mau, cumann ya.... gue pengen di sini lebih lama lagi.

   "Gimana?? Ayo lah Queen pulang sama kita. Sebentar lagi kan kamu 16 tahun, jadi daddy mau kamu yang tanggung jawab sama perusahaan daddy di Jakarta" kata daddy tetap membujuk gue.
   "Iya sayang,  ayolah...." sambung mommy dengan nada memohon. Oke kalo gini gue gabisa nolak lagi.
   "Yaudah iya, tunggu queen mau beresin barang barang queen dulu"
   "Eh, gausah sayang barang barang kamu udah diberesin tadi, kamu tinggal pake baju yang ada di kasur. Semuanya udah mom siap in kok"

What!? Udah siap? Gue langsung naik ke kamar untuk ngecek semuanya. Dan ya, pas gue liat ternyata emang bener, semuanya udah kosong, yang tersisa cuma sepaket pakaian gue sama ransel kecil yang isinya makeup, parfum, powerbank, dan hp doang.

 Dan ya, pas gue liat ternyata emang bener, semuanya udah kosong, yang tersisa cuma sepaket pakaian gue sama ransel kecil yang isinya makeup, parfum, powerbank, dan hp doang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ck, niat bener dah ortu gue. Hmmm, kayaknya ada yang kurang deh, tapiii apa ya?? Oh ya. Gue langsung turun dan teriak,

"MOM IPAD SAMA EARPHONE QUEEN MANA??" Tanya gue teriak teriak yang ngebuat oma, mom, sama dad cengo nengok in gue. Pengen ngakak sih tapi takut dosa.

"Ya Allah Queen, kamu belum mandi??" Oh iya gue lupa kalo gue belum mandi, ya gue cuma bisa nyengir kayak orang bodoh. Dan mereka kompak ngegelengin kepala sambil nengok gue. Ck,,ck ternyata keluarga gue kompak juga ya?? eh.

"Y-ya habisnya Queen kan ngecek barang barang dulu"
"Hmm iPad sama earphone kamu udah mama masukin koper" kata mom santai.
"Yah mom" gue cuma bisa pasrah, lagian kalo ngebongkar juga malas, jadi mau gimana lagi? Gue pun langsung naik dan bersiap siap.

• • •

Oke gue udah siap sama penampilan gue, dan langsung cus ke bawah.
"Yuk dad, mom" yang mereka jawab dengan anggukan lalu langsung menuju mobil.
"Oma, Queen balik ya"
"Iya sayang, hati-hati, sering sering main ke sini ya"
"Inshaallah oma? Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Gue pun nyusul bonyok ke mobil.

"Sayang, beberapa hari lagi kan tanggal 4 Mei. Umur kamu genap 16 tahun kan??"
"Ya dad"
"Di hari itu kamu akan kami perkenalkan kepada dunia, dan perusahaan dad di Jakarta kamu yang urus ya nak"
"Ok" Ya, gue sih siap siap aja, gimana ngak gue udah punya perusahaan sendiri kok. Uuppss gue keceplosan gaess, okok gue bakal jelasin. Jadi, gue itu udah lulus S3, di semua jurusan yang ada di universitas Harvard. Gue juga dijulukin 'Queen Harvard' disana karena, Di umur 13 tahun, gue udah lulus,dan menjadi lulusan terbaik. Bonyok gue juga tau kok kalo gue udah lulus dan menjadi yang terbaik, cuma bonyok gue belum tau kalo gue udah punya perusahaan sendiri. Perusahaan gue ini gak main main loh, dia menjadi perusahaan No 1 terkaya di dunia, walaupun cuma 3 gedung perusahaan, tapi aset perusahaan gue ini membludak sehingga menjadi perusahaan terkaya di dunia, meskipun belum ada yang tau kalo gue adalah pemiliknya. Oh ya nama perusahaan gue adalah 'Queen Company' dan rencananya gue bakal memperkenalkan diri sebagai pemilik Queen Company sih pada saat umur gue 20 tahun, tapi gaktaulah liat nanti aja.
Gue juga seorang pembalap yang dikenal dunia, bahkan julukan gue adalah 'Queen of Racing', tapi di sini gue pake nama samaran yaitu Alexi, jadi dunia sering nyebut gue 'Queen Alexi' walaupun mereka belum pernah ngelihat muka gue karena gue selalu pake topeng waktu balapan.

"Sayang, ayo turun" eh udah sampe ya? Gue jadi gak nyadar gara gara cerita sama kalian, btw ini belum selesai sih, tapi kapan kapan deh gue cerita lagi. Gue pun langsung turun dan masuk ke jet pribadinya daddy. Di jet ngantuk pun nyerang gue, dan gelap menjadi dominasinya.



Gimana gaes, seru?? Ngak ya:') Sorry ya ini cerita pertama gue, semoga suka, dan kalian boleh bebas coment kok, Sorry ya kalo absurd. Btw cerita ini gue buat karena gabud, jadi gatau deh ini cerita bakalan sampe ending apa Ngak? Pokoknya selamat membaca. Awas typo bertebaran!!
Btw yang di mulmet itu lambang perusahaannya Queen beserta asetnya ya!

-Dhiena-

Queen (End)Where stories live. Discover now