Jalan Sama Reno

12.3K 536 4
                                    

Aku kembali!!! Dan Ada baiknya vote sebelum membaca agar gak kelupaan.

Happy reading!!!

========#####========

Hari ini gue sama Reno lagi jalan di mal terbesar Jakarta ya salah satu aset Queen Company #sombongdikitgkpp jadi ya gitu. Gue lagi milihin Reno baju buat Sherly dan hampir semua baju yang gue pilihan ditolak dama dia. Kenapa? Itu terlalu terbuka untuk Sherly! Terlalu pendek! Sherly nanti terlalu cantik kalo pake itu! Hingga akhirnya gue suruh dia cari sendiri tanpa gue komen. Dan sekarang dia sibuk nanya nanya ke gue ini cocok gak? Ini bagus gak? Ini cantik gak? Dan gue hanya menjawab dengan kedikan bahu hingga tiba-tiba dia udah narik tangan gue dan menuju kasir, gue gak tau baju apa tang dia pilih. Sampe di kasir gue melotot kearah dia dan dia cuma cengengesan.

      "Menurut aku itu yang bagus di pake Sherly. Hehhehehe" katanya bukan apa tapi itu adalah baju yang udah gue tunjuk ke dia.

      "Gila!!" Ucap gue langsung keluar dari toko baju yang buat temen gue sarap itu dan masuk ke "FENDI" yang berada tepat di sebelah kanan toko baju ini. 

Masuk kesana gue langsung milih milih tas dengan merek Fendi disana hingga pilihan gue jatuh ke tas ransel berwarna cream mendekati coksu dan beberapa bagiannya terdapat huruf F.

Tanpa banyak pikir panjang dan keliling lagi gue langsung manggil mbak mbak penjaganya dan mengatakan ingin membeli tas ini. Mbak itu mengambilkan tas baru yang gue mau lalu membawa gue nya kekasih setelah memberikan bill nya ke gue. Gue pun segera melangkah menuju kasir sebelum suara iPhone menghentikan langkah gue.

"Dimana?? Aku ke caffe deket baskins robbins ya"

Yang berani kurang ajar ke gue itu cuma Reno jadi udah pasti dia yang kelakuan nya gitu. Apsih berbelit amat dah gue bicara.

Selesai dengan urusan tas baru gue, ciellah tas baru. Gue langsung menuju caffe yang di sebutkan Reno tadi. Ternyata dia udah duluan makan. Dasar!! Nyerah deh gue temenin dia jalan.

     "Mau makan dulu apa langsung pulang?" What dia udah selesai makan terus langsung gini?

     "Gue mau makan! Lo pulang aja terus!" Ucap gue dan langsung duduk dan memanggil waiters untuk memesan makanan.

     "Mac and cheese nya satu, tortellini nya satu sama tiramisu blend nya satu" ucap gue  lalu langsung menyibukkan diri dengan iPhone.

     "Marah ya?? Ih becanda doang"

     "Hmm"

Gue kembali nge diem in si Reno hingga pesenam gue datang ternyata bukan hanya ada pesanan gue tapi juga ada cup cake yang cukup besar bertuliskan Happy birthday My Queen!! Di taruk di meja gue. Merasa tak memesan dan bukan hari ultah kami berdua gue kembali ingin memanggil waiters yang membawanya tadi sebelum.

     "Happy birthday My Queen ini gue yang pesan buat ultah lo yang kemarin sama yang 2 bulan ke depan, karena bisa aja kita gak ketemu di hari itu." Katanya. Membuat gue tersenyum tentunya tak lupa kami berfoto ria 

      "Kado nya jalan sama gue cukup kali ya? Kapan lagi bisa jalan sama cowok seganteng gue." Ucapnya pede.

      "Yeeee, tapi gue seneng kok walau awalnya ngeselin... Hmm lo kapan balik?"

      "Ngusir nih ceritanya??"

      "Kagak biar gue bisa atur jadwal aja, secara kan yaa, lo tau gue lah orangnya gimana"

      "Cih Songong!! Lusa gue balik! Puas lu??!" Tanyanya dan hanya gue sambut dengan kekehan geli. Dengan aksen bicaranya. Ya aksen dia masih ke campur-campur. Walau dia pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun tapi karena udah jarang kemari jadi ya gitu ngomongnya kek baru kesini.

Setelah menghabiskan cup cake dengan berserakan kami Pun memutuskan untuk pulang. Tentu dia nganterin gue terlebih dahulu nyamperin dan ngobrol bentar sama si kembar baru deh dia pulang. Mommy sama daddy? Jangan tanyakan keberadaan mereka; karena mereka sedang jalan jalan yang bisa di sebut kencan sama keduanya.

Gue langsung bersih-bersih lalu bersiap untuk maskeran, btw gue udah lama gak maskeran jadi dari pada bosen yaa gue maskeran sambil mainin iPhone gue. Hingga Chat dari seseorang yang kini bisa ngebuat gue senyum-senyum sndiri pun masuk.  Ya siapa lagi kalo bukan....

Qenanq
Udah pulang??
Kemana aja tadi??
Sekarang lagi apa???

Udah, ke mal aja
sih. Sekarang lagi
maskeran

Besok sekolah??
Biar aku jemput

Aku baru sekolah lusa
Lusa aja jemputnya

Yaudah siap maskeran
tidur ya?!

Siap!!

Bye:*

Bye:)

Gue suka saat dia merhatiin gue kayak gini. Meski cuma perhatian kecil tapi ya ntah lah, mungkin karena barat pertama kali ya? Jadi kek anak ABG alay. Karena gue rasa masker gue udah cukup kering gue langsung melepasnya dan cuci muka, gosok gigi, shalat, terus taruk cream siang baru Bobo. No coment karena ini Emang udah ritualnya cewek jadi gak bisa diganggu gugat.




Uhuuyyyyy
Up juga akhirnye ye? Guys belakangan ini vote nya makin gak ada, sini sini merapat kenapa udah begini coment dong. Kalo gini ceritanya akunya udah banyak tugas terus vote kalian juga gak ada aku makin arrgghhh gimana gitu.

Tapi yaudah gak papa stay terus:*

Vote vote vote!!!!

Queen (End)Where stories live. Discover now