Iceboy Stories

32 Stories

ALVARIO by shrilnw24
#1
ALVARIOby shrilnw24
Seorang gadis lugu yang bertemu seorang leader dari sebuah geng motor yang merupakan musuh dari sepupu nya sendiri. Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya?
REGAN by DENISHOYY
#2
REGANby DENISHOYY
"Gue suka dia" "Karena apa, karena dia ganteng?" "Karena dia adalah Regan, gue gak punya alasan untuk gue gak suka dia"
𝗰𝗿𝘂𝘀𝗵 ➪ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 by unloyalkpopfan
#3
𝗰𝗿𝘂𝘀𝗵 ➪ 𝗽𝗮𝗿𝗸 𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼...by jinnie
ℍ𝕚𝕘𝕙 𝕊𝕔𝕙𝕠𝕠𝕝 𝕒𝕦 ______________ "You have a crush on me do you?" a normal girl who loves to draw had a crush on a handsome figure skater boy since the...
DEVA (on going) by NaeWinda26
#4
DEVA (on going)by Winda Nur Fitria
Devana Irene Loudry. Bintang iklan yang lagi hitz banget ini, terpaksa harus pindah sekolah lantaran di DO oleh sekolah lamanya. Alasannya adalah karena Deva-nama panggi...
Hate But Love || Mark Tuan (revisi) by kylrgyndr
#5
Hate But Love || Mark Tuan (revisi)by wife doyoung
Benci berawal dari kisah ini rasa cinta gatau muncul dari mana semoga kalian bisa merasakan walau lewat kata kata. Aku berharap cerita ini yang kalian cari dan kalian tu...
FARSYA by Samsiyaa8
#6
FARSYAby Samsiyaa
Dia SELLA PUTRI HERMANSYAH Saat ia membuka matanya yang pertama kali ia lihat adalah tembok bercat putih,bau obat obatan langsung mencapai indra penciumanya. Ia sedang m...
twins! by kaniaalmi
#7
twins!by kania!
daniel aksara wijaya dan daniella thalita wijaya. daniel dan daniella, niel dan ella. mereka kembar. si cowok cuek tapi diem diem perhatian, si cewek bawel yang sayang...
APRICITY • PARK SUNGHOON by abigbugbitthebeetle
#8
APRICITY • PARK SUNGHOONby 재인 추
2018 "Park Sunghoon, congratulations on winning the Asian Open Figure Skating Trophy, next time it will definitely be mine" Zhu Zhu An said with an upward curv...
About you by aquajeng
#9
About youby xxedaily.co
Sebuah konspirasi yang tak terduga, ketika kita bertemu di tempat yang sama, menatap langit yang tak berbeda. Seperti anugrah yang membawaku keluar dari hidup yang mono...
Alvaro by Melisaaa30
#10
Alvaroby Innarti Hutagalung
" gue gak tau kapan rasa ini tumbuh, dan disaat gue mau nyatain perasaan ini, kenapa ada rintangan yg ngebuat kita ga bisa bersatu" "Aku juga punya batas...
Cheerleader by AnnaGemini10
#11
Cheerleaderby AnnaGemini
Cerita ini terinspirasi dari drama korea Cheer Up. Geng Black Ross merupakan geng yang sangat menyukai Dance dan juga pembuat masalah di sekolah namun tidak bisa di kelu...
why ice boy? by Fajriyahz
#12
why ice boy?by Fajriyahz
genta seorang pria yang sangat dingin terhadap semua wanita kecuali anisa. Anisa itu sepupunya salsabila andriany tetapi anisa dengan salsa mempunyai masalah sampai sals...
Todesspiel by Alice_TamaYoKI
#13
Todesspielby AliceTamaYogaKiryu
Virus..!!! itulah julukan game mematikan bagi gadis berusia 16 tahun itu. Alewen namanya.ia adalah salah satu agen dari perusahaan elit keempat di dunia. Ia di tugaskan...
Iceboy:The biggining:Book 1 by Writer101x
#14
Iceboy:The biggining:Book 1by Writer101x
please comment on my book tell me if you like it or not and if you do like it please like it. If you don't like it i'll fix it asap (As Soon As Possible). I will upload...
Mysterious Guy by shxxkya_
#15
Mysterious Guyby it's j
"Sebaiknya lu hindarin gua, karena gua berbahaya!" seru lelaki berambut gondrong itu dengan penuh penekanan. mysterious guy.
Icebreaker? by babyclawss
#16
Icebreaker?by babyclawss
Apa sih icebreaker itu? Arti yang benar benar ngejelasin icebreaker itu apa? ambigu gue tiap denger kata itu. Gue icebreaker bukan si? kelihatannya iya, tapi kayak bukan...
My Heart is Ice Boy  by claudyamarshanda_
#17
My Heart is Ice Boy by claudyamarshanda_
Refanka Aditya Pramasya Fergiano. Ketua Osis Alaska International Senior High School, sekaligus most wanted sekolah. Yaa, walaaupun statusnya ketua Osis, Refanka ini the...
SENIN by mlkyytwins
#18
SENINby ☁️
Kaila Nakyung Lovata Putri- Perempuan berambut panjang dengan senyum manisnya, ditambah gigi kelinci yang semakin membuatnya tampak manis di mata lelaki. Perempuan...
FRIENDS LIKE A FAMILY by Rey4me
#19
FRIENDS LIKE A FAMILYby Rey4me
Warning! -bahasa tidak terlalu baku -ada sedikit kata kata kasar Sahabat seperti keluarga, tapi... keluarga seperti orang lain :( 6 orang remaja yang tinggal dalam satu...