AIS Anniversery

28.5K 980 10
                                    

-Queen POV-
Seperti biasa gue beserta keluarga makan malam bersama, lalu dilanjutkan dengan duduk duduk santai di ruang keluarga.
   "Besok aniv sekolah, kita perginya sama sama aja ya sayang. Sekalian tes pake mobil baru" kata dad ke kami,
   "Yah ga jadi pigi sendiri dong" gerutu gue yang masih bisa didengar oleh semuanya, karena rencana gue sama Abang sih pigi ya sendiri sendiri, tapi ya dad udah suruh pigi bareng ya gapapa deng.

   "Gak masalah kan Queen?" Tanya mom, yang gue balas dengan senyuman manis dan gelengan tanda tak apa.
  "Yaudah besok kita bicara in lagi, sekarang kalian tidur ya, istirahat biar segar" kata dad sambil menguap, mungkin dad sudah mengantuk
   "Kalian nanti pake baju yang ada hitam nya ya, biar seragam"
   "Oke mom" kata gue, sambil beranjak ingin pergi ke kamar, sebelum dicegat dengan kedua Curut

"Eh, mau Kemana lo?" Tanya bang Vian
"Ya tidur lah ke kamar, mau Kemana lagi"
"Temenin kami main PS ya dek" kata bang Gavin
"Elah udah berdua juga, ngapain gue juga harus nemenin?" Kata gue agak ketus, karena memang udah ngantuk. Jangan salahkan aku yang ngantuk nya cepet banget, salah in aja tuh Author nya. Maafkeun ya thor bercanda.

"Ayolah temenenin kami, kalo mau tidur tidur aja, yang penting kamu disini" lanjut bang Gavin yang diangguki bang Vian, karena malas berdebat gue pun menidurkan kepala gue di paha bang Vian dan kaki di paha bang Gavin. Dan mereka gak boleh protes kalo mau gue disini sedangkan mereka tetap main PS dengan gue yang udang masuk ke alam lain.



Kali ini gue ke bangun gara gara pengen buang air kecil, masih agak gelap sih cuma yaa namanya juga panggilan alam gak bisa ditolak, selesai dengan kegiatan pembuangan gue baru ngeh kalo ini bukan di kamar gue melainkan di kamarnya bang Gavin. Disini juga ada bang Vian, jadi kami tidur bareng, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 04:47 dini hari, dan sebentar lagi adzan subuh, selama ini mereka subuh nya dimana ya? Masjid atau rumah? Gue tunggu sampe adzan deh.

Allahuakbar.... Allah...huakbar
Itu baru adzan dan mereka belum bangun, huh berarti mereka sering shalat Dirumah ya, atau Emang gak shalat? Wah gabisa di biarin. Sedangkan dibawah terdengar mesin mobil ternyata daddy masih menjaga shalat subuh di masjid, alhamdulillah. Nah tingggal duo Curut doang nih yang harus dibiasakan shalat di masjid, dengan iseng gue loncat ke kasur membuat mereka terkejut

"Gempa...gempa!" Ucap mereka barengan sambil ingin berlari ke arah luar. Lucu sih tapi ini bukan waktunya ketawa ini waktunya ngajar in mereka shalat di masjid
"Gempa.gempa beneran gempa baru tau rasa! Palingan nanti juga gempa kalo semua manusia kayak lo berdua! Gak shalat di masjid!" Sindir gue tegas dan mereka hanya nyengir, hanya nyengir gaees dikira gue main main apa?

"Gak ada yang bergerak" ucap gue garang, seperti mempunyai alarm mereka langsung bersiap pake baju koko untuk ke masjid, sedangkan gue kembali ke alam mimpi, ya tadi gue baru dapet, jadi bisa tidur lagi.



Saat jam 07:00 gue kembali terbangun dan seperti tadi malam mereka masih tidur dengan tangan yang memeluk gue, gue pun dengan iseng mencabut bulu kaki bang Vian dan mencubit hidungnya bang Gavin hingga mereka teriak kesenangan eh kesakitan maksud nya. Tanpa mau meladeni ringisan mereka gue langsung keluar menuju kamar gue untuk bersiap ke AIS.

 Tanpa mau meladeni ringisan mereka gue langsung keluar menuju kamar gue untuk bersiap ke AIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Queen (End)Where stories live. Discover now