Suatu Saat Ia Yang Halal Akan Datang

82 4 0
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ                                                

Kamu percaya, kan?
Bahwa suatu hari nanti, akan ada yang mencintaimu tanpa berpura-pura. Padamu, ia menghormati dengan menikahi, ia memuliakan dengan pernikahan.

Kamu percaya, kan?
Bahwa suatu hari nanti, akan ada orang baik yang rela hidup bersamamu. Ikhlas memberi nafkah, mendidik, melindungi, dan mengiringi perjalananmu ke surgaNya.

Kamu percaya, kan?
Bahwa suatu hari nanti, saat kau lelap tertidur, ada sosok berkopiah dan berbaju koko membangunkan tidurmu itu dengan usapan halus. Saat kamu mengocek-ngocek mata, wajah itu terlihat begitu teduh dengan senyum halus yang kulitnya berembun karena berwudhu. Sosok itu berkata padamu, "Sayang bangun, sholat yuk!"

Kamu percaya, kan?
Suatu hari nanti, ada si kecil yang digendong oleh lelaki gagah, lelaki itu bahkan seperti bocah, ia main kuda-kudaan dengan anaknya itu. Lalu kamu, ditarik oleh lelaki itu seraya berkata, "Sayang, ayo ikut main barsama anak kita..."

Kamu percaya, kan? Suatu hari nanti, saat kamu menua, ada sosok berkacamata seusiamu yang menjadi teman ngobrolmu di depan teras rumah. Ia berkata, "Sayang, moga kita tetap bersama ya hingga ke surgaNya."

Kamu percaya, kan?
Bahwa lelaki baik diperuntukan bagi perempuan baik.

Jadi, kamu sudah tahu kan apa yang mesti dilakukan sekarang? Ya, berusaha menjadi perempuan baik. Berikhtiar dengan cara yang baik, agar bertemu di tempat yang baik pula.

Semoga Allah segera mempertemukan ya...ukhty fillah

@zharia_zh
#gadis senja🍁

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now