*Sakit Tapi sabarlah*

725 34 0
                                    

Kamu mencintainya? Tidak, mungkin itu bukan cinta. Hanya kagum. Karena cinta yg sesungguhnya itu cinta setelah akad. Sahabat.. Jangan kau kejar dia. Memang tidak ada larangannya perempuan tidak boleh mengejar laki-laki. Tapi, pada hakikatnya wanita itu menunggu.

Sahabat..Jika kamu memiliki perasaan pada seseorang dan dia malah mengabaikanmu. Jangan kamu kejar. Jika kamu kejar dia akan gencar berlari. Jangan kau spam chat dia.

Sahabat..
Jika kamu melihat dia ngelike postingan temanmu sedangkan kamu tidak. Abaikanlah. Sakit memang tapi bertahanlah.

Sahabat..
Jika dia berbicara dengan temanmu akrab tak ada masalah sedangkan denganmu dia acuh. Biarkanlah. Sakit, tentu itu aku tau. Tapi coba tegarlah sedikit. Anggap saja itu melatih ketegaran hatimu.

Jangan terlalu mendalami rasa sakit hatimu. Itu hanya membuatmu tersiksa. Kasihan hatimu. Hatimu butuh istirahat. Karena hatimu bukan untuk dia saja. Ada hal lain yg lebih penting dari dia.

Jangan kamu merubah dirimu hanya ingin dilihat dia. Tidak, jadilah dirimu sendiri. Jika kamu tetap ingin mempertahankannya. Maka diskusikanlah dengan Rabb mu:) maka disitu hatimu juga akan tenang. Mendekatlah dengan-Nya.

Jika kamu sudah dekat. Maka apapun yg terbaik untukmu akan mendekat. Sahabat.. Saudariku.. Sekali lagi jangan kau kejar dia terang-terangan. Dia itu seperti kupu-kupu jika kau kejar maka dia akan gencar berlari. Diamlah tenang seperti bunga dan (terus berdo'a) maka kupu-kupu dengan sendirinya akan mendekat😊

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now