Aku Berhenti Mengagumi

122 7 0
                                    

Kamu yang pernah aku kagumi, Dengarkan aku yang tak penting ini, Aku menyalahkan diriku sendiri disaat waktu yang pernah terlewati habis untuk hal yang tak pasti. Sebab, rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecawaan yang begitu sangat memalukan dihadapanNya.

Aku pernah diam diam menaruh rasa kepadamu, melupakan Dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun, aku pernah diam diam mendoakanmu, melupakan kedua orang tuaku yang seharusnya aku utamakan dihidupku, aku pernah diam diam mengagumimu, menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku, namun kekecewaan kini menghampiriku.

Aku berhenti untuk semua tentangmu.

Memberikan perhatian yang dulu pernah ada, tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan, Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini, karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan.

Kini, Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu lalu menghantarkanku pada dosa. Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik belum tentu baik menurutNya.

Mengagumimu diam diam semakin membuatku sakit, karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaanku selama ini, tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu jika aku mampu bersabar dalam taat.
  Dan aku yakin jika nanti akan Allah datangkan ia di saat yang tepat dimana aku sudah pantas untuknya..
  Aku sadari akulah yang salah karena telah mengharapkan cinta dari hambanya, bukan berharap cinta pada Sang Maha Cinta
Maka akan ku tunggu saat itu tiba dalam ketaan dan kesabaran padaNYA

🌻kata_puan
@zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now