Tetap Tenang Dan Sabar

212 7 0
                                    

Tetaplah Tenang Apapun yang Hari Ini Kamu Lalui, Perih, Luka, dan Sakit Itu Tetap Keputusan Terbaik-Nya.

Hadapi hidupmu dengan penuh dan rasa yakin yang selalu memenuhi hati, selagi kamu harus berjuang luka dan perih, tetaplah percaya apa yang harus menjadi keputusan terbaik-Nya.

Karena memang tidak termasuk di dunia ini yang Allah putuskan tanpa ada manfaat di sini, maka saat ini kamu dapat hidup penuh dengan belenggu dan kesedihan, percayalah dan nanti pasti akan ada kebahagiaan yang tiada tara.

Kondisikan Hatimu Untuk Tetap Bersahaja, Jangan Sampai yang Terjadi Membuatmu Berhenti Percaya Kepada-Nya.

Percayalah semua yang kamu alami, selain hal itu sangat rumit dan berat pasti akan bisa kamu lalui dengan baik, tatkala kamu mengandalkan Allah dalam hatimu.

Lantas kondisikan hatimu untuk tetap bersahaja, kendalikan hatimu untuk tidak setuju, dan jangan sampai yang terjadi saat ini membuatmu berhenti percaya kepada-Nya.

Percayalah Dibalik Kesulitan Hidup yang Kamu Alami Pasti Ada Kemudahan yang Telah Menunggu.

Percayalah yang dibalik kesulitan hidup yang kamu alami saat ini pasti akan tersedia yang telah menunggu, pasti ada yang telah Allah rangkai untukmu.

Untuk itu jangan pernah menggerutui apa-apa yang masih tercipta sulit, buruk, dan sulit, karena di balik itu semua pasti ada hikmah luar biasa yang telah Allah bungkus untukmu.

Ikhlasin semua yang telah menjadi kputusan-Nya, jangan pernah menyesalinya, bagaimanapun itu peristiwa yang sangat menyakitkan, demikianlah luka yang sangat menyiksa, karena bersamanya tersanding kebaikan.

Tidak perlu banyak berpikir, hanya ingin dirimu menundukkan hati, jangan biarkan ia lepas dengan gerutuan, karena tidak semua yang kamu alami adalah keputusan terbaik-Nya.

Kamu Tidak Pernah Tahu Rencana Allah Setelah Ini, Maka Banyakin Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya.

sungguh kamu tidak pernah tahu rencana Allah setelah ini, kamu tidak pernah tahu apa yang tengah Allah rangkai untukmu selama ini, maka semakin sibuk mempersoalkan tentang apa yang kamu alami lebih baik kamu banyak-banyakin berbaik snagka hanya untuk-Nya.

Intinya apapun yang kamu alami dalam hidupmu, yakini saja setelah jumlah luka dan kesedihan yang kamu alami pasti akan ada bahagia sebagai penutupnya.

Lebih lengkap adalah semua kesedihan atau belenggu yang menyiksamu memiliki akhir yang pasti, Allah telah menyetujui untukmu, maka bersabarlah dulu menunggu kapan saja sampai menerimaamu.

Barakallahu fiikum keep istiqomah

RELAKAN

Relakanlah Apa yang Telah Menjadi Keputusan Rabb-Mu, Karena Pada Akhirnya Pasti Kamu Akan Menuai Bahagia.

Allah Maha mengetahui segala hal yang tidak kamu ketahui di dunia ini, maka saat Allah menghadapkanmu pada sesuatu yang tidak mengenakkan hati cukup terima saja tanpa protes atau keluhan.

Percaya dan terus percaya bahwa kejadian buruk yang kamu alami adalah sebagian dari rencananya. Lebih tepatnya relakanlah apa yang telah menjadi keputusan rabb-mu, karena pada akhirnya kamu pasti menuai bahagia.

Pasrah Saja Allah Sepenuhnya, Karena Setiap yang Diputuskan-Nya Pasti Akan Berakhir Dengan Kebaikan.

Sesuatu yang buruk akan menjaid semakin buruk saat kamu jalani dengan eluhan dan rutukan, maka tundukkan saja hatimu lapang dengan keikhlasan dan kesabaran.

Pasrah saja sama Allah sepenuhnya, tidak mungkin Allah mencipta kisah dengan tanpa ada tujuan baik di dalamnya, karena semua yang Allah tetapkan sudah sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Setiap yang menjadi keputusan-Nya pasti akan berakhir dengan kebaikan, pasti akan berakhir dengan yang namanya hikmah, sebab Allah selalu maha baik dalam menjadikan setiap urusan-urusan hamba-Nya.

Jangan Khawatirkan Apapun, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Pasti Akan Mempersembahkan yang Terbaik.

Tenang dan berhusnuddzan kepada ALlah tiada henti, jangan pernah khawatirkan apapun, cukup kamu tahu saja bahwa Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.
Allah mungkin telah memberimu belenggu dalam hidupmu pada saat ini, tapi diakhir nanti Allah pasti akan menghantar baagiamu dengan sempurna.

Allah Maha Hebat Dalam Mengatur Rencana, Maka Tidak Usah Kamu Meragu Atas Rencana-Nya.

Kamu harus ingat, bahwasannya Allah selalu maha hebat dalam mengetur rencana, Allah selalu maha sempurna dalam mencipta kebaikan, maka tidak usah kamu meragu atas rencana-Nya.

Tundukkan saja hatimu dengan keikhalasan, agar apapun yang masih Allah tetapkan sulit untukmu saat ini tidak membuatmu merasa lemah dan ingin menyerah.

Tidak Peduli Seberapa Buruk Kejadian yang Ditetapkan-Nya Terimalah, Karena Dibalik Itu Semua Pasti Ada Hikmah.

Karena tidak peduli seberapa buruk kejadian yang ditetapkan-Nya, tidak peduli seberapa banyak kesedihan yang Allah datangkan tetap terimalah dengan lapang dada, sebab dibalik itu semua sudah pasti ada hikma baik yang luar biasa.

Jangan Pernah Merasa Takut, Kamu Harus Tabah Setabah-tabahnya, Karena Allah Punya Hal Indah Untukmu Nanti.

Intinya apapun masalah atau garis hidup yang kamu alami, jangan pernah kamu mankutinya, kamu harus tabah setabah-tabahnya menerima segala yang telah menjadi keputusan-Nya, karena Allah selalu punya hal indah untukmu diakhir nanti.

Bersabar, iya mungkin itulah yang harus selalu kamu tekankan pada hati, karena dengan terus bersabar semuanya akan dapat kamu terima dengan ikhlas, semuanya akan bisa kamu alami dengan terus berbaik sangka kepada-Nya.

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now