Perbaikilah Hatimu ukhty

154 6 0
                                    

Milikilah hati yang tidak mudah membenci siapun, jadilah pribadi yang mudah tersenyum, dan selalu bermurah hatilah pada siapapun.

Setiap senyuman yang tulus itu pasti akan mendatangkan kebaikan pada dirimu sendiri, dan akan menyenangkan hati orang lain.

Selalu berbaik hati dan saling mengasihilah terhadap sesama agar kau merasa tenang dalam hidupmu.

Jadilah orang yang selalu berhati-hati dengan kata-katanya, tidak mudah mengucapkan kata-kata kasar dan selalu memikirkan apa yang hendak dikatakan.

Milikilah kebaikan yang tak pernah berakhir, jika tidak mampu berbagi setidakya tidak mengucapkan hal-hal kasar atau kata-kata yang dapat melukai hati orang lain.

Milikilah hati yang baik, yang tidak mudah marah dan membenci orang lain, milikilah hati dan pikiran yang selalu bisa berprasangka baik pada orang lain.

Miliki hati yang tidak mudah menjelekkan orang lain atau berpikir negatif pada orang lain, selalu berprasangka baiklah meski kau tau bahwa orang lain sedang tidak bisa baik padamu.

Milikilah hati yang baik yang selalu bisa bersyukur hingga hatimu selalu merasa tercukupi.

Agar kau menjadi pribadi yang tidak gampang iri pada kebaikan orang lain atau dengki pada kebahagian dan keberuntungan yang orang lain dapatkan.

Milikilah hati yang baik dan serlalu yakin bahwa Allah selalu bersamamu dalam keadaan apapun.

Agar kau bisa memiliki semuanya, memiliki hati yang baik, penyabar, kebaikan yang tak pernah berakhir, tidak memiliki hati pendengki, tidak memiliki hati yang mudah berprasangka buruk pada orang lain.

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahOù les histoires vivent. Découvrez maintenant