Jauhakan Diri Dari Penyakit Hati

91 5 0
                                    

Ya Allah sembuhkanlah siapa pun yang sedang sakit dan terluka hatinya di hari ini, semoga pedihnya yang mereka rasakan tak membuat mereka merasa tersiksa dan menggapMu tak adil dalam hidup mereka.

Semoga Allah membahagiakan hatimu setelah hari ini dan seterusnya, semoga luka hati tak lagi engkau rasakan. Dan semoga Tuhan selalu menguatkan hatimu untuk menghadapi luka hatimu.

Semoga Allah menghapuskan segala kesedihanmu, mencukupkan dirimu dengan kebahagian, Semoga tak akan ada lagi air mata kesedihan, semoga engkau tak lagi menangisi kepahitan cinta yang tengah kamu alami.

Semoga segala penderitaanmu dihilangkan dan semoga kekecewaamu terobati, agar engkau bisa kembali mempercayai, agar engkau tak lagi merasa sakit saat kau teringat hal-hal mengecewakan yang pernah kamu lewati.

Kalau memang belum waktunya bagimu untuk merasakan bahagia, semoga Allah mengautkan hatimu, menabahkan hatimu untuk lebih sabar menghadapinya.

Semoga engkau kuat menjalani penderitaanmu, semoga engkau selalu bisa bersabar melewatinya.

Semoga setelah kau bisa melewati rasa sakit yang kamu lewati hari ini, tak akan lagi kami rasakan luka hati.

Semoga setelah kali ini akan selalu kamu rasakan kebahagian, sebagai balasan atas ketabahanmu dalam melewati ujian hidupmu kali ini.

Sesakit apapin luka yang kamu rasakan, semoga tak membuatmu berubah. Semoga tak membuatmu menjadi orang yang pemarah, tak membuatmu jadi orang pendendam, pembenci. Sebaliknya semoga kau tetap menjadi dirimu yang penyabar dan pemaaf.

Kunci dari hidup menjadi orang yang baik dan hidup bahagia ada pada hatimu sendiri. Jiwamu akan tenang bila kau memiliki hati yang baik, tidak membenci siapaun.

Selanjutnya tinggal menjaga kata-kata apa yang akan keluar dari mulut kita. Semakin baik kata-kata yang kita ucapkan maka semakin baik pula kualitas hidup kita.

Percayalah orang yang baik itu pasti ucapannya baik pula dan orang yang tidak baik tak akan selalu mampu membuat dirinya berucap kata-kata yang baik.

Milikilah hati yang tidak mudah membenci siapun, jadilah pribada yang mudah tersenyum, dan selalu bermurah hatilah pada siapapun.

Setiap senyuman yang tulus itu pasti akan mendatangkan kebaikan pada dirimu sendiri, dan akan menyenangkan hati orang lain.

Selalu berbaik hati dan saling mengasihilah terhadap sesama agar kau merasa tenang dalam hidupmu.

Jadilah orang yang selalu berhati-hati dengan kata-katanya, tidak mudah mengucapkan kata-kata kasar dan selalu memikirkan apa yang hendak dikatakan.

Milikilah kebaikan yang tak pernah berakhir, jika tidak mampu berbagi setidakya tidak mengucapkan hal-hal kasar atau kata-kata yang dapat melukai hati orang lain.

Milikilah hati yang baik, yang tidak mudah marah dan membenci orang lain, milikilah hati dan pikiran yang selalu bisa berprasangka baik pada orang lain.

Miliki hati yang tidak mudah menjelekkan orang lain atau berpikir negatif pada orang lain, selalu berprasangka baiklah meski kau tau bahwa orang lain sedang tidak bisa baik padamu.

Milikilah hati yang baik yang selalu bisa bersyukur hingga hatimu selalu merasa tercukupi.

Agar kau menjadi pribadi yang tidak gampang iri pada kebaikan orang lain atau dengki pada kebahagian dan keberuntungan yang orang lain dapatkan.

Milikilah hati yang baik dan serlalu yakin bahwa Allah selalu bersamamu dalam keadaan apapun.

Agar kau bisa memiliki semuanya, memiliki hati yang baik, penyabar, kebaikan yang tak pernah berakhir, tidak memiliki hati pendengki, tidak memiliki hati yang mudah berprasangka buruk pada orang lain sebab itulah awal mula penyakit hati.

🌻kata_puan
-zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahDove le storie prendono vita. Scoprilo ora