*Bahagia itu *

1.8K 77 0
                                    

🌹
Bahagia dalam mencintai itu bukan bisa pacaran sama orang yang kita cintai, bahagia itu ketika kita tiba-tiba dilamar oleh seseorang yang baik agama dan akhlaknya.

Kalau cuma beraninya bisa menyatakan perasaan sama kamu tanpa berani menyatakan perasaan pada orang tuamu, letak bahagianya dimana? Bahagia itu ketika bisa memiliki seutuhnya dan halal menyentuhnya.

Bahagia itu lngsung Lamaran, nggak pakai pcrn apalgi jdi mantan.
Bahagia yang sesungguhnya ialah ketika kita dilamar, bukan dipacari kemudian jadi mantan, sudah merugikan kita sendiri juga bikin nyesek dihati.

Kalau dia tiba-tiba datang kerumah buat ketemu sama ayahmu untuk melamarmu, itu artinya dia yakin kalau kamu termasuk wnta yang baik sehingga dia ingin langsung mengajkmu menikah.
Dia merasa kamu adalah wnta terhormat yang pantas untuk dimuliakan dengan dinikahi.

Kalau dia datang untuk melamarmu bukan memacarimu, itu artinya dia lelaki baik dan bertanggung jawab.
Kau tak perlu lagi tidak yakin padanya, sebab hanya yang benar-benar seriuslah yang akan langsung melamar tanpa perlu mengajak untuk pacaran, mendekati untuk menikahi bukan untuk menikmatimu.

Dia yang langsung datang melamarmu tanpa mengajakmu berpacaran terlebih dahulu percaya bahwa Allah pasti akan menumbuhkan rasa saling mencintai.
Nanti, setelah ijab qobul di hadapan wali dan para saksi, rasa cinta itu akan semakin menguat di hati.

Buat kamu yang masih jomblo mulia, teruslah mencari jodohmu dalam ketaqwaan bukan dengan cara berpacaran.
Sebab berpacaran sekalipun belum tentu kamu akan menikah dengannya, namun ketika kau mnnti..,mncari dgn ketaatn sudah pasti kau kan menemukan jodohmu dlm KeTaqwaan.
InsyaAllah.
Aamiin Ya Rabbl'alaamiin.
🌹

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahDonde viven las historias. Descúbrelo ahora