Pasti Ada Hikmahnya

117 5 0
                                    


Jangan pernah takut dengan kejadian buruk yang Allah persembahkan, terima ia dengan penuh rasa yakin bahwa semua akan baik-baik saja jika kamu lalui bersama-Nya.

Sedih boleh, lelah pun boleh, tapi jangan pernah kamu lupa bahwa dalam hidup ini kamu punya Allah maha mampu menyudahi segalanya, karena seberat apapun sedih dan lelahmu tidak tentu kamu tidak akan hilang harapan bila kamu sadar Allah maha segalanya.

Untuk itu, tekan hatimu ditengah kesedihan dengan kesabaran yang cukup, jangan pernah kamu lupa bahwa Allah maha mampu memberimu bahagia lebih dari yang kamu inginkan.

Sebab Allah selalu maha tahu segala yang kamu butuhkan, maka setidak nyaman apapun ketentuan-Nya saat ini tetaplah kamu bertahan daam keyakinanmu akan kebaikan-Nya.

Sungguh rencana Allah itu lebih hebat dari rencanamu, kebaikan Allah itu lebih baik dari harapan baikmu selama ini, maka percaya saja kepada Allah sepenuhnya.

Kamu harus mampu meyakinkan hatimu, bahwa kamu akan tetap mampu menjalani semuanya, meski benar kesedihan dan lelahmu senantiasa menyapa.

Jika saat ini masih Allah ciptakan buruk, masih Allah ciptakan snagat menyedihkan, tetap yakinlah suatu saat nanti kamu akan menemukan kebaikan dari-Nya.

Pada akhirnya kamu akan menemukan kabar baik dari-Nya, karena sejatinya hal buruk yang Allah datangkan hanya pembuka dari kebaikan dan kebahagiaan yang telah Allah rencanakan.

Lantas, kamu boleh merasa lelah dalam hal tidka menyenangkan yang kamu alami, tapi kendalikan dirimu untuk tidak pernah sedetikpun kehilangan rasa yakinmu kepada-Nya.

Jangan pernah kamu lupa bahwa Allah maha sempurna dalam mengubah keadaan, karena bisa jadi Allah megubah segala yang tadinya menyakitkan dan melelahkan menjadi sebuah cerita indha yang kamu pun takjub.

Sebab memang sangat mudah bagi Allah menyudahi belenggumu dalam sekejap, sangat mudah mengubah tangismu menjaddi tawamu, tapi tentunya Allah masih ingin kamu terus berdoa meminta kesabaran dari-Nya.

Jadi ketika kamu berdoa, ketika kamu mengadukan yang kamu rasakan kepada Allah, tapi Allah belum juga memberimu solusi, bersabarlah karena artinya Allah ingin melihatmu lebih lagi belajar kesabaran dan keikhlasan..
Semngaaatttlah...!!!
Allah tahu kamu pasti bisa karena kamu adalah pilihan allah yang kuat dan tegar..

🌻kata_puan
-zharia_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now