Kemuliaan Hijrah

310 14 0
                                    

*KEMULIAAN YANG DIJANJIKAN ALLAH KEPADA HAMBANYA YANG BERHIJRAH*

Siapapun kita dimasa lalu bukan berarti kita tidak berhak untuk menjadi Muslim / Muslimah yang lebih baik.
Berhijrahlah.. Walau sejengkal demi sejengkal.

Allah berfirman :

💕 "Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." ( Al-Baqarah : 218 )

💕"Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan." ( At-taubah : 20 )

💕" Dan orang-orang yang berhijrah karena Allah sesudah mereka dianiaya, pasti Kami akan memberikan tempat yang bagus kepada mereka di dunia. Dan sesungguhnya pahala di akhirat adalah lebih besar, kalau mereka mengetahui,"
( An-nahl : 41 )

💕" Dan sesungguhnya Tuhanmu (pelindung) bagi orang-orang yang berhijrah sesudah menderita cobaan, (emudian mereka berjihad dan sabar; sesungguhnya Tuhanmu sesudah itu benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." ( An - nahl : 110 )

💕"Dan orang-orang yang berhijrah di jalan Allah, kemudian mereka di bunuh atau mati, benar-benar Allah akan memberikan kepada mereka rezeki yang baik (surga). Dan sesungguhnya Allah adalah sebaik-baik pemberi rezeki." ( Al - hajj : 58 )

💕"Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." ( An-nisa :100)
.
.
.

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now