Jadilah Wanita Yang Sulit Didapatkan

163 7 0
                                    

Asalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

🌹Ukhti jadilah wanita yg sulit di dapatkan tapi beruntung jika dimiliki🌹

Wanita adalah makhluq terindah yang diciptakan Allah, keindahannya mengalahkan semua pernak-pernik dunia yang indah. Dari begitu indahnya, sampai-sampai diibaratkan dengan segala sesuatu yang terindah didunia.

Wanita di ibaratkan dengan bunga mawar, karena mawar adalah ratu dari segala bunga. Ia mempunyai benteng pertahanan yang sangat kuat, duri-duri yang mrlindungi keindahannya membuat orang yang ingin menyentuh ataupun mengambilnya harus berhati-hati. Begitu pula dengan wanita, kalian harus menjadi sosok yang tegas dalam menjaga diri, agar keindahan yang kalian miliki tetap terjaga sempurna.

Wanita juga diibaratkan dengan sebuah mutiara yang ada didalam cangkang kerang. Karena keindahan mutiara tersembunyi didalam cangkang kerang yang keras, dan untuk mendapatkannya orang-orang harus berjuang dengan menyelam kedasar laut. Kalian pun harusnya demikian, agar keindahan yang kalian miliki tetap terjaga dengan baik dan anggun, kalian harus tegas pada prinsip sebagai wanita muslimah.

Jadilah seorang muslimah yang keindahannya susah didapatkan, namun membawa keberuntungan bagi seorang laki-laki yang memilikinya. Dan untuk menjadi sosok tangguh seperti itu, tentunya kalian harus tegas pada diri sendiri dan tegas pada aturan yang telah Allah tetapkan kepada kalian sebagai wanita muslimah, di antara aturan2 yg telah Allah perintah kn pda klian adalah

1.Jagalah Selalu Auratmu, Sembunyikan Keindahanmu Agar Tetap Indah Terjaga

Iya, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah tegasnya prinsip untuk selalu berkomitment dalam menjaga aurat yang menempel pada tubuh kalian. Karena dengan kalian menutupinya, berarti kalian tengah melindungi keindahan yang kalian miliki dari mata-mata yang tak berhak melihatnya. Tetaplah menjadi wanita yang terpelihara, yang keindahannya terus kau sembunyikan tanpa ragu sedikitpun.

2.Jagalah Selalu Hatimu, Agar Kamu Bisa Menyadari Bahwa Allah Selalu Bersamama kalian

Kalian harus selalu bisa menjaga keadaan hati yang kalian miliki agar selalu menyadari bahwa keindahan yang kalian miliki adalah milik Allah, kalian hanya mempunyai kewajiban untuk menjaganya.

Sebab itulah kalian harus hadirkan Allah dalam hati, agar Allah senantiasa mengendalikan apa yang hendak kalian lakukan, karena perbuatan itu tercipta jika hati sudah tak bisa terkendali.

Itu artinya, ketika kalian sudah menjaga hati yang ada pada diri kalian, maka keindahan yang kalian milikipun juga akan terjaga.

3.Jagalah Selalu Pikiranmu, Agar Kamu Bisa Mengontrol Keadaan Hatimu

kalian harus senantiasa menjaga pikiran yang kalian miliki, agar kalian bisa mengontrol keadaan hati. Sebab hati yang terjaga keindahannya itu tercipta dari pandainya kalian dalam menjaga pola pikir yang kalian miliki.
Wanita itu akan terlihat indah, dan keindahannya akan menawan jika ia bisa selalu berfikir cerdas dalam menanggapi segala sesuatunya. Ia selalu bisa mencermati sedikit demi sedikit gerak-geriknya hati, sehingga ia selalu mengahsilkan sikap dan perilaku yang baik.

4.Jagalah Selalu Sikap Dan Perilakumu Dengan Malumu, Agar Dirimu Tetap Indah Dengan Sifat Lemah Lembut kalian

Keempat,  kalian hrus selalu bisa menjaga sikap dan perilaku, agar  kalian tetap indah dengan sifat lemah lembut. Gunakanlah malu untuk selalu mengontrol segala sikap dan perilaku yang hendak kalian lakukan. Karena jika jika kalian menggunakan malu sebagai pengendalinya, maka hal-hal yang memalukan tidak akan pernah kalian lakukan.

Karena dengan terus menggunakan malu yang klian miliki, insyaallah hakekat lemah lembut yang menjadi identitas kalian sebagai terindah dunia akan tetap kalian junjung.

5.Hiduplah Dengan Penuh Prinsip Dalam Menjaga Kehormatanmu, Agar Kamu Bisa Tegas Terhadap Hidup

Kelima, kalian harus mempunyai prinsip untuk lalui hidup, karena hidup dengan penuh prinsip itu akan membuat kehormatan kalian terjaga sempurna. Kalian harus tegas pada diri kalian sendiri dengan terus menerus menggunakan ilmu-ilmu Allah sebagai rujukan.

Sebab, jika seorang wanita sudah mempunyai komitmen yang jelas dalam mengatur dirinya, ia tidak mudah untuk tergoyahkan oleh apapun. Makanya, tak heran jika ia terlihat tangguh didepan laki-laki yang bukan mahram, ia tidak bisa diperdaya hanya dengan bualan manis belaka.

Dan keindahan yang dimiliki akan tetap menjadi yang terindah didunia, kegigihannya berprinsip dalam menjaga kehormatan dirinya membuat orang yang berhasil memilikinya merasa sangat beruntung.

Semoga bermanfaat sholihah mahbub

🌻kata_puan
@zhria_zh

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang