Kesedihan Berganti Kebahagiaan

182 5 0
                                    

Ibarat Malam yang Pasti Berganti Pagi, Kesedihanmu pun Pasti Berganti Kebahagiaan, Percayalah!.

Tidak ada yang bersyukur saat Allah menempatkanmu pada keadaan yang sama sekali tidak Anda harapkan terjadi, karena Anda tidak bisa melakukan apa pun yang terjadi ketika itu baik maka pasti akan terjadi.

Dan aku, kamu tidak perlu merasa khawatir dan bersedih berkepanjangan, karena ibarat malam yang pasti berganti dengan pagi, maa kesedihanmu pun pasti akan berganti kebahagiaan, percayalah!

Bertahanlah Dulu Dengan Kesabaran, Jangan Menyalin Meski Serasa Sangat Sulit, Sungguh Pada Akhirnya Kamu Akan Menyala Bahagia.

Tidak usah banyak bertanya ketika sesuatu yang membelenggumu kini berakhir, karena yang jelas tidak ditaya pun pada akhirnya kamu akan bertemu pada titik akhir yang sudah Allah tentukan.

Maka menghabiskanah dulu dengan kesabaran, jangan pernah menyerah meskipun serasa sangat menyulitkanmu, sungguh pada akhirnya kamu akan menemukan kebahagiaan.

Kamu Harus Benar-benar Percaya Sama Allah, Sekalipun Keadaan Tidak Tepat, Karena Allah Selalu Memiliki Kejutan Indah Diakhir.

Jangan ragu, jangan khawatir, dan jangan takut, kamu harus benar-benar sama Allah, meskipun memang tidak memungkinkan, karena bagaimanapun Allah selalu memiliki kejutan indah diakhir.

Tunggu saja sambil lalu dengan hati dan kesal, karena semua yang kesedihan yang hadir tidak akan memberatkanmu jika kamu tahu cara bersabar dan ikhlas.

Kamu Harus Memampukan Dirimu Untuk Yakin Cermin Masalah Yang Menghimpitmu Hanya Sementara, Sebab Allah Telah Tentukan Akhirnya.

Sulit? tentu saja, tapi kamu harus selalu memampukan diirmu untuk memastikan bahwa masalah yang menghimpitmu hanya sementara, sebab Allah memang telah tentukan akhirnya.

Yakinlah, tidak akan ada kesedihan yang abadi, tidak akan ada kesengsaraan yang selamanya, karena apa-apa yang Allah hadirkan di dunia ini telah memiliki batas yang pasti.

Jangan Menyerah, Kamu Harus Mampu Berjuang Dalam Kesabaran, dan Percayalah Semua Telah Allah Tulis Sesuai Dengan kemampuanmu.

Karenanya, kamu tidak pernah menyerah pada keadaan yang sesuai, kamu harus mampu dalam kesabaraan, dan percayalah semua telah Allah tuliskan sesuai dengan kemampuanmu.

Percayalah semua yang hadir dalam hidupmu, masalah yang Allah persembahkan kepadamu tidak akan mengorbankan apa yang kamu bisa.

Cepat Atau Lambat Segala Hal Yang Menyulitkanmu Akan Segera Berakhir, Maka Pastikan Hatimu Kuat Dengan Terus Berbaik Sangka dan Yakin.

Seain itu kamu harus pula percaya, bahwa cepat atau lambat segala hal yang menyulitkanmu akan segera berakhir, maka pastikanlah hatimu kuat dengan terus berbaik sangkan dan yakin.

Jangan memberikan celah hatimu untuk tidak hadirnya Allah, karena Anda akan terus dan yakin kepada Allah maka akan ada lebih banyak kesedihan yang memberatkan hati dan pikiranmu.

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin