*Bersabarlah*

1.2K 59 0
                                    

Untukmu yang sering menangis karena diperlakukan buruk oleh orang lain, jangan bersedih! Sungguh Allah telah sediakan kebaikan yang setimpal untukmu.

Jangan bersedih walau terus menerus disakiti, sungguh bersamaan dengan deru hatimu itu Allah telah siapkan yang indah sebagai hadiah untukmu nanti.

Dan percayalah setiap air mata yang jatuh membasahi pipi sebagai pelampiasan amarahmu telah Allah hitung dengan sempurna, dan pula telah Allah sediakan balasan setimpal.

Untuk itu jangan pernah kamu merasa lemah, sebab dibalik sakit yang selalu menyiksamu telah Allah sediakan pelipur yang berharga.

Lantas bersabarlah dulu, tetap tenang dalam kesabaran, tetap kuatkan hatimu untuk tidak membenci atau menyumpah sarapahi, karena pada akhirnya kamu akan mendapat banyak kebaikan dari Allah.

Semua yang kamu rasakan telah Allah lihat dengan sempurna, dan pastinya Dia akan memberimu ganjaran setimpal atas hati yang selalu kamu juga untuk baik-baik saja.

Ketahuilah, saat hatimu merasa sedih sebab perlakuan buruk orang lain yang tiada henti, maka saatt itu pula Allah akan merangkai kisah indah untukmu sebagai balasannya.

Jadi sungguh tidak pantas jika kamu hidup dengan terus mengeluh, sedangkan kamu sendiri sadar bahwa Allah akan pasti memberimu balasan baik yang luar biasa.

Allah itu maha baik, Allah pula maha bijaksana dan maha adil, sudah pasti Dia akan memberimu banyak kebaikan sehabis kesabaran yang telah kamu pertaruhkan.

Oleh sebab itu, pandai-pandailah mengendalikan hati untuk tidak gampang bersedih dan menyerah ketika disakiti. Cukup kamu tahu saja bahwa saat hatimu teraniaya bersamaan dengan itu pula Allah telah menulis sesuatu yang indah untukmu.

Maka jangan terus menerus merasa bersedih, jangan biarkan hatimu merasa resah oleh adanya kebencian dan semacamnya, karena sangatlah rugi jika kamu sendiri telah sadar bahwa Allah akan memberimu ganti kebaikan yang luar biasa nanti.

Hijrah Cinta Sang Akhwat FillahWhere stories live. Discover now