Chapter 199: Real Repairer

2.5K 247 8
                                    

Xie Xi juga merasa benar-benar baik bertemu Jiang Xie. Tentu saja, dia tidak memiliki sifat tidak tahu malu orang ini dan tidak bisa mengucapkan kata-kata cinta dengan santai.

"Jangan mencoba dan melakukan apa pun hari ini." Xie Xi mengira orang ini sedang mencoba untuk menawar lagi.

Jiang Xie tersenyum. "Kamerad Xiao Xie, aku tipe orang yang mengatakan kata-kata cinta untuk mendapatkan seks?"

"Kamu tidak?"

Jiang Xie menjawab dengan berani, "Tidak."

Xie Xi menatapnya dengan kosong.

Jiang Xie memeluknya dan menciumnya dengan keras. "Aku ingin mengatakan kata-kata cinta kepadamu sepanjang waktu."

Hati Xie Xi manis dan dia tidak bisa menekan sudut bibirnya yang melengkung. "Oke, bagaimanapun, kita tidak akan melakukan apa pun hari ini!"

"Bagaimana kalau besok?"

Xie Xi, "..."

Ini adalah persetujuan. Jiang Xie dalam suasana hati yang baik dan memberi tahu Xie Xi tentang dunia semu yang dicari oleh Qin Ge. Dia tahu bahwa Xie Xi akan senang mendengarnya,

Xie Xi terkejut dan gelisah memegang lengan Jiang Xie. "Jika mereka menghapusnya, apakah itu akan menjadi dunia baru yang terpisah?"

Jiang Xie tersenyum. "Kanan."

Pada saat ini, Xie Xi menyadari apa yang dirasakan Jiang Xie. Bagi para desainer, penghargaan untuk mendesain sebuah dunia bukanlah apa-apa. Yang paling penting adalah mereka menjadi dunia baru. Seolah menyaksikan anak tumbuh, perasaan nyaman tak tertandingi.

Sebelumnya, Jiang Xie telah mendesain begitu banyak dunia tetapi mereka membeku di Central.Perasaan tidak berdaya sangat berat dan bahkan akan ada keraguan diri.

Dengan demikian, ketika Xie Xi memasuki dunia desainnya dan dunia semu dibangunkan untuk pertama kalinya, kegembiraan yang muncul di hatinya pasti tak terlukiskan.

Itu seperti orang tua dengan anak yang sakit bertemu dokter yang bisa menyelamatkan mereka. Kompleksitas dan ganas emosi dapat dibayangkan.

Xie Xi teringat sesuatu. "Sebuah dunia semu dengan peringkat tingkat SSS, apakah kita perlu menandatangani Undang-Undang Perlindungan Dunia semu?"

Jiang Xie telah memberitahunya bahwa semua dunia semu di atas peringkat A harus menandatangani Undang-Undang Perlindungan Dunia semu. Sekarang dia hanya melupakan dunia, dia bahkan tidak tahu berapa banyak dunia yang dia rancang.

Jiang Xie menjawab, "Pengetahuan Anda tentang dunia didasarkan pada tugas perbaikan dan tugas perbaikan tidak akan dilupakan."

"Setelah itu, kami mendesain ulangnya."

“Mungkin cara kamu dipromosikan menjadi desainer itu terlalu tidak biasa. Jika Anda tidak menandatangani perjanjian yang sesuai, Anda tidak akan dijebak oleh Undang-Undang Perlindungan Dunia semu. ”

Namun, ada beberapa hal yang tidak masuk akal.Sebagai contoh, Jiang Xie menandatanganinya tetapi dia tidak melupakan desain sekunder.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang