Chapter 118: Green Hat

2K 384 15
                                    

Xie Xi memiliki pengalaman 60 tahun penuh dan tahu bahwa ini hanyalah monster nakal yang tidak tahu malu!

Dia mengubah topik pembicaraan. "Apa yang terjadi dengan dunia terbuka?"

Kamerad tua yang mengapung di atas kapas tidak peduli dengan urusan orang lain dan menjawab dengan acuh tak acuh, "Seperti itu."

Xie Xi berpura-pura haus dan pergi ke paviliun untuk mencari minuman.

Ini adalah cara terbaik untuk mengalihkan perhatian Jiang Xie. Orang ini benar-benar rajin menyiapkan minuman dan tidak membiarkan Jiang Xie melakukannya sama sekali.

Xie Xi mencicipi coklat panas favoritnya dan hatinya hangat, tetapi wajahnya sangat stabil."Apa itu?"

Jiang Xie bertanya kepadanya, "Apakah baik untuk minum?"

Tentu saja, itu baik untuk diminum. Xie Xi sudah terbiasa dengan rasanya. Suhu, konsentrasi, dan rasa manisnya pas. Tidak ada satu titik pun yang mati dan hanya Jiang Xie yang tidur dengannya selama 60 tahun yang tahu bagaimana membuatnya. Xie Xi tidak berani memuji dia kalau-kalau hidung orang ini semakin tinggi dan bertanya, "Apa itu matahari dan bulan?

Selain itu, apakah zombie itu manusia? "

Jiang Xie tidak perlu bertanya. Dia hanya perlu melihat sudut-sudut mata Xie Xi dan bibir terangkat untuk mengetahui minuman itu lezat.

Mimpi itu menciptakan detail yang tak terhitung jumlahnya yang menjadi milik satu sama lain.Jiang Xie dengan tulus merasakan ... itu adalah keuntungan besar!

Jiang Xie juga menuangkan secangkir cokelat panas untuk dirinya sendiri. Dia meletakkannya setelah menyesap karena dia benar-benar tidak bisa meminumnya. “Dunia terbuka juga memiliki kisah dunia. Apakah Anda ingin mengalaminya? "

Xie Xi bertanya dengan rasa ingin tahu, "Mengalaminya?"

"Ya, kita bisa memerankan peran dan menjalankan naskah mereka."


Ada hal seperti itu? Xie Xi bertanya-tanya, "Apa gunanya ini?"

Jiang Xie menjawab, "Pengalaman adalah pertumbuhan. Jenis skrip ini sangat aman dan kami bisa mendapatkan sedikit pengalaman dengan menapaki langkah-langkahnya. "

Xie Xi bertanya, "Apakah itu pengalaman pemula, menengah atau bahkan senior?"

"Ini adalah pengalaman untuk menjadi seorang desainer."

Xie Xi tertegun.

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Lagipula, semua pemain bekerja untuk menjadi desainer."

“Namun, bukankah ada sangat sedikit desainer?Apa yang terjadi jika mereka bisa menjadi desainer? ”

Jiang Xie tidak menjawab dan malah mengulangi aturan yang sudah lama diketahui Xie Xi. "Pemain pemula hanya bisa bertahan di Central selama dua hari, pemain menengah selama dua minggu, pemain senior selama dua bulan dan hanya level dewa yang tidak terbatas."

Xie Xi mengerti bahwa pemain pemula, menengah dan senior tidak baik karena mereka tidak bisa tinggal di Dunia Tengah. Mereka harus terus-menerus menerima tugas dunia semu sementara dunia semu itu berbahaya. Masuk berarti terus menghadapi kematian.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang