Chapter 49: Lost Atlantis

2.2K 457 45
                                    

Xie Xi merasa tertekan oleh jiwanya. Setelah Jiang Xie memulihkan beberapa jiwanya, bukankah anak kecil ini akan jatuh cinta padanya?

Jiang Xie melirik mantap -250 dan berharap jiwanya tidak akan mati.

Xie Xi tidak mengatakan apa-apa. Dia baru saja memasuki mimpi pangeran kelima sebagai hantu dan bar kemajuan oranye mencapai 16,666 ...% dan berubah menjadi hijau.

Itu penuh. Pangeran kelima memberinya semua cinta pangeran.

Mereka hanya saling kenal selama beberapa hari, saling bertemu beberapa kali dan menghabiskan waktu yang kacau bersama dalam mimpi.

Bahkan jika Mimpi bisa mewujudkan mimpi itu, pangeran kelima benar-benar terlalu baik. Jika tidak ada bar kemajuan, Xie Xi mungkin akan berpikir pangeran kelima berpura-pura. Sekarang…

Perasaan ini sangat luar biasa. Ternyata sang pangeran jatuh cinta pada pandangan pertama dan emosinya dalam.

Xie Xi sangat bingung. Pangeran kelima, pangeran keenam dan pangeran ketiga adalah jiwa X.Namun, temperamen dan ide cinta mereka benar-benar berbeda dari tiga psikopat dalam Cinta ke Kiri atau Kanan.

Randy, Aix-en dan Gars membunuhnya tanpa bicara. Mereka sangat sakit sehingga Xie Xi selalu di ambang kehancuran karena mereka.

Tunggu, Xie Xi tiba-tiba mengerti sedikit. Apakah itu karena pengkhianatan Sein Hall?

Semakin banyak cinta yang mereka curahkan, semakin tak tertahankan setelah dikhianati.Semakin benar cinta, semakin mudah dihitamkan.

Bayangkan jika identitas asli Sein Hall terungkap.Dengan kata lain, pangeran kelima dan pangeran keenam akan tahu bahwa Sein Hall tidak hanya hidup, ia juga mengumpulkan cinta saudara-saudara mereka.

Xie Xi, "..."

Randall dan Sirius pasti akan memotongnya menjadi sashimi! Jika dia memikirkannya, Randy, Gars, dan Aix-en tidak tampak seburuk itu?

Jiang Xie tidak berharap melihat angka ajaib +30 hari ini.

Lalu bibir Xie Xi menipis. Jiwa-jiwa itu tidak buruk tetapi X pasti sangat buruk. Jika X bukan psikopat, bagaimana dia bisa mengatur tugas sesat itu?

Itu hanya +30 dan langsung menjadi -30.

Jiang Xie, "..." Oke, angka -250 ini sangat bagus dan rapi (darah meneteskan jantung).

Xie Xi tidak lagi ingin memikirkan pangeran kelima. Dia tidak punya banyak waktu lagi. Dia harus mengumpulkan cinta dan meninggalkan dunia ini.

Begitu dia pergi dari sini, dia bisa menemukan X dan belajar lebih banyak tentang jiwa-jiwa.

Xie Xi kembali ke ruang pelatihan. Sirius telah pergi dan pangeran ketiga sedang berbicara dengan seseorang.

Dari perspektif Xie Xi, pria itu dihadang oleh pangeran ketiga dan hanya rambut perak panjang yang bisa dilihat.

Perak…

Bukankah Pangeran Kedua Aix-en ini?

Xie Xi takut kedua saudara itu akan bertarung dan bergegas ke depan. Ketika dia semakin dekat, dia bisa mendengar dialog mereka.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang