Chapter 31: Lost Atlantis

2.9K 575 73
                                    

Xiao Xie yang telanjang itu menggelengkan kepalanya.

Dia memiliki pengalaman sehingga dia tidak begitu bingung untuk kedua kalinya. Sekarang dia tidak gugup berubah menjadi hiu, dia punya banyak waktu untuk mengamati dan mengalaminya dengan hati-hati.

Tes ini sangat kuat dan simulasi holografisnya sempurna. Dia tidak merasa bahwa ini adalah permainan dan dia benar-benar terintegrasi ke dalamnya. Dia benar-benar tampaknya telah menjadi hiu. Tentu saja, Xie Xi tidak pernah menjadi hiu dan tidak tahu bagaimana rasanya.

Dia menggelengkan ekornya dan berjuang menuju laut. Rasa lapar dan haus hiu itu terlalu nyata, membuatnya kehabisan napas dan pusing, juga mengurangi kekuatan fisiknya.

Dia lapar sehingga pejalan kaki di jalan menjadi harum ...

Tahan! Itu hanya permainan, permainan!

Xie Xi mencoba menghindari pejalan kaki dan melompat ke laut dengan kecepatan tercepat.

Ada sensasi menarik lainnya. Xie Xi membuka matanya dan melihat putri duyung muda.

Putri duyung tidak menyembunyikan sarkasme.“40 poin. Pada tingkat ini, Anda masih cukup khayalan untuk bergabung dengan penjaga kerajaan? Anda menghina martabat keluarga kerajaan! "

Xie Xi, "..."

"Keluar, jangan buang waktu semua orang!" Mata putri duyung penuh penghinaan dan dia terlalu malas untuk melihat ikan asin ini.

Xie Xi keluar dan nomor 862 ada di dalamnya.

Kali ini Xie Xi tidak terburu-buru untuk membaca file. Dia memperhatikan sebentar dan menemukan masalahnya ...

Isi tes ini sangat sederhana. Dia hanya perlu menemukan lautan di peta aneh ini. Namun, dikatakan bahwa ini berisi sejumlah tes penting yang sangat penting bagi putri duyung. Misalnya, ketakutan sang putri duyung akan daratan, kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan yang keras dan rasa laut mereka ...

Ada banyak item tes yang terdaftar. Sayangnya, sebagai manusia, Xie Xi tidak memiliki hal-hal ini dan tidak berdaya.

Peta setiap orang berbeda sehingga tidak membantu bahkan jika mereka melihat bagaimana orang lain lulus ujian.

Misalnya, nomor 862. Saudara duyung ini berada di kota tepi laut dengan medan yang berbeda. Dia berlari merajalela, memakan orang alih-alih menghindarinya dan akhirnya mencetak 78 poin.Ini jauh lebih tinggi dari Xie Xi tetapi dia tidak memenuhi syarat.

Xie Xi mendengar orang di sebelahnya berbisik, “Kita harus makan lebih banyak orang. Makan orang menambah banyak poin. ”

Xie Xi, "..." Benar saja, masalahnya adalah dia tidak makan orang?

Itu mungkin sebuah permainan dan Xie Xi tahu mereka bukan orang sungguhan, tapi dia tidak bisa membuka mulut. Perasaan permainan itu terlalu nyata dan dia tidak bisa membayangkan perasaan makan orang.

Xie Xi memperhatikan sesaat sebelum sudut kanan bawah memintanya: [Harap dicatat bahwa titik penyimpanan akan hilang setelah satu menit.]

Xie Xi, "!" Sial, dia tahu itu tidak sesederhana itu.Titik penyimpanan ini sebenarnya memiliki batas waktu!

Dengan kata lain, dia harus dengan cepat membaca file dan menyelesaikan tes, bergabung dengan para penjaga kerajaan, atau dia harus menyerah pada rute ini dan mendekati pangeran keenam menggunakan pendekatan yang berbeda.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang