Chapter 185: Collapsed God

1K 221 5
                                    

Bagaimana Jiang Xie bisa melupakan kehidupan yang begitu manis, momen sekarat yang puas?

Kalimat terakhir Xie Xi adalah mantra indah yang mengikat Jiang Xie. Dia menepati janjinya dan tidak melupakan orang ini selama sembilan reinkarnasi. Sayangnya, Xie Xi melupakannya.

Jika tidak seperti ini, Jiang Xie tidak akan begitu putus asa. Jiang Xie telah bersama dengan orang ini selama 200 tahun dan melihat bunga terbuka di bawah sinar bulan yang cerah. Bagaimana dia bisa rela hanya punya waktu sebentar?

Dia ingat Xie Xi, ingat waktu yang mereka habiskan bersama dan janji terakhir mereka. Dia bangun dari reinkarnasi, mendapatkan kehidupan baru dan kembali untuk mencari Xie Xi. Kemudian dia melihat Xie Xi yang aneh, lebih murni dan rasional yang tidak memiliki fluktuasi emosional.

Pada saat ini, Jiang Xie tampak seperti orang yang memenangkan jutaan hanya untuk menemukan dia kehilangan tiket lotre ketika dia pergi untuk menerima hadiah.

Perasaan kehilangan dan keengganan yang besar memenuhi dirinya.

Bagaimana Jiang Xie menyerah? Berkat ingatannya yang terputus-putus, dia pergi menemukan Xie Xi berkali-kali. Terakhir kali, dia benar-benar kecewa ketika melihat Xie Xi dengan yang lain.

Keindahan masa lalu lebih seperti mimpi dan bahkan tatapan terakhir Xie Xi yang penuh cinta membuatnya merasa kesal.

Mungkin masa itu hanyalah khayalannya dan janji yang paling dicari yang dia dapatkan sebelum kematiannya sebenarnya tidak terjadi.

Mata Xie Xi tidak pernah penuh dengan air mata, Xie Xi tidak pernah mengatakan dia ingin bersama Xie Xi atau melupakannya.

Dari awal hingga akhir, dia telah menipu dirinya sendiri. Mustahil bagi orang yang rasional untuk jatuh cinta pada orang lain.

Mereka seperti api dan es. Hasil dari permintaan yang konstan adalah pencairan es atau api yang dipadamkan. Mustahil untuk hidup berdampingan.

Jiang Xie yang kecewa berpikir semuanya adalah mimpi dan memilih untuk menghancurkan diri sendiri. Dia tidak bisa melupakan atau bangun jadi lebih baik tidur selamanya.

Setelah membaca ingatan ini, Xie Xi duduk sebentar sebelum pulih.

Jika di dunia-dunia semu, jiwa-jiwa menciptakan produksi darah anjing mereka sendiri karena hobi dan kehendak eksklusif mereka, jiwa-jiwa di dunia yang runtuh ini terlalu menyakitkan.

Mereka memutuskan bahwa mereka telah ditinggalkan dan menulis naskah yang tidak berdaya dan putus asa yang mengarah pada penghancuran diri.

Kelesuan dunia dan pikiran kompleks ini ada jauh di dalam tulang mereka.

Jiwa-jiwa akan memperbesar sebagian dari emosi tuannya. Dalam keadaan yang ekstrem, mereka membuat pilihan yang akan dibuat tuannya.

Misalnya, di dunia yang ditakdirkan untuk dihapus, mereka memilih penghancuran diri.Dalam lingkaran setan Central, Jiang Xie juga membuat pilihan ini ...

Apa perbedaan antara memisahkan banyak jiwa untuk merancang dunia baru dan minum untuk memuaskan dahaga?

Xie Xi menghentikan pikirannya dan pergi mencari J.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang