Chapter 139: Wonderful Painting of the Mountains and Sea

1.3K 276 14
                                    

Apa yang harus dia lakukan sekarang? Keduanya memiliki alasan yang sah untuk mengirimnya kembali ke Rose Mountain.

Azure Dragon mengirim tunangannya kembali ke keluarganya, yang masuk akal. Masuk akal jika Vermilion Bird mengirim kekasihnya kembali untuk memutuskan pertunangan.

Dan ... Azure Dragon (Vermilion Bird), mengapa kamu berdengung di sekitar mantan tunanganmu (target rayuan yang gagal) ?!

Udara dingin yang mereka pancarkan saling membidik.

Namun, Xie Xi berada di antara mereka dan memiliki hati nurani yang bersalah. Tidak bisa dihindari bahwa ia akan dibekukan oleh udara dingin mereka!

Naga dan burung akan berbicara ...

Xie Xi adalah seorang pria yang telah berjalan melewati gunung belati dan lautan api. Waktu responsnya cukup cepat. “Tubuhmu belum pulih.Anda tidak harus mengirim saya. "

Permainan kata ganda apa ini?

Jiang Xie yang terdiam memuji istrinya, batuk ... dia merasakan sentuhan kesedihan ...

Azure Dragon merusak kultivasinya, ekornya berdarah dan tubuhnya sangat buruk. Vermilion Bird hampir mati. Kemampuan penyembuhan dirinya mungkin kuat tetapi dia belum cukup pulih.

Karena itu, Xie Xi tidak menyebutkan nama tetapi mereka berdua bisa menerimanya.

Azure Dragon (Vermilion Bird), 'Dia pasti berbicara kepada saya. Kalau tidak, bagaimana dia bisa khawatir tentang pria yang dia buang? '

Punggung Xie Xi berkeringat tetapi wajahnya secara mengejutkan tenang. "Aku akan menyusahkan Lord Azure Dragon sehingga Brother Black Dragon akan mengirimku kembali ke Rose Mountain."

Black Dragon adalah pengikut Azure Dragon dan salah satu dari pria kulit hitam yang diam.

Vermilion Bird mengerutkan kening dan hendak berbicara ketika Xie Xi berbicara lagi, "Setelah kembali ke Rose Mountain, saya membutuhkan Brother Black Dragon untuk membantu saya menangani masalah."

Kata-kata ini bahkan lebih halus.

Untuk Azure Dragon, makna Xie Xi adalah bahwa karena mereka akan mengubah tanggal pernikahan, Azure Dragon Palace perlu mengirim seseorang untuk berbicara secara langsung.Azure Dragon seharusnya pergi tetapi karena situasinya saat ini terlalu buruk, Xie Xi menolak untuk membiarkannya pergi dan memanggil Naga Hitam.

Kata-kata itu juga masuk akal untuk Vermilion Bird. Xie Xi dan Azure Dragon memutuskan pertunangan mereka dan ada terlalu banyak hal untuk ditangani. Azure Dragon terlalu malu untuk melakukannya sendiri sehingga pantas untuk mengirim bawahan.

Xie Xi melanjutkan, "Dengan cara ini, Anda tidak perlu melakukan perjalanan bolak-balik. Setelah semuanya selesai, saya akan kembali. "

Dia berbicara dengan sangat tenang tetapi hatinya panik. Selama Azure Dragon atau Vermilion Bird berbicara beberapa kata, dia akan selesai!

Untungnya, pikiran Azure Dragon dan Vermilion Bird membuat mereka bahagia dan mereka tidak terlalu memikirkannya. "Kalau begitu hati-hati di jalan."

Kata-kata mereka persis sama!

Xie Xi santai dan hatinya sedikit hangat.Diperkirakan Jiang Xie telah mempengaruhi mereka dalam kegelapan. Kalau tidak, kata-kata Xie Xi adalah selembar kertas tipis dan bisa dengan mudah dipatahkan untuk mengungkapkan bahwa dia seorang terak.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang