Chapter 187: Collapsed God

1K 221 11
                                    

J telah memegang kotak besi di tangannya dan saat itu menyentuh tanah, lukisan-lukisan di dalamnya jatuh. Gerakan besar menyebabkan dua orang di bawah untuk melihat ke atas.

Jiang Besar terkejut ketika dia melihat wajah yang sama seperti dirinya sendiri sementara Jiang Kecil menyapa orang lain. "Bapak. J. ”

Mereka saling kenal sebelumnya dan Xie Xi mendapat petunjuk tentang J dari Little Jiang.

Big Jiang memperhatikan J dengan waspada tetapi ekspresinya secara alami tidak berubah.Dia juga bangkit dan menyapa orang ini. "Halo."

Xie Xi terjepit di tengah dan ingin memegang ibu alam semesta dengan erat. Dia mundur dari 'kejahatan jahat' ini.

J membungkuk untuk mengambil kotak besi dan berjalan menuruni tangga. Ada kejadian tak terduga yang menyebabkan dia memiliki wajah tegang. Setelah menyapa kedua orang itu, dia melirik Little Jiang. "Aku tidak berharap bertemu denganmu di sini." Implikasinya adalah bagaimana mungkin pemimpin pemberontak saat ini berada di istana presiden?

Jiang Kecil pintar, tetapi dia tidak berpikir bahwa kekasih Mr. J yang tak terlupakan adalah Xie Xi!Lagi pula, menurut sirkuit otak konvensional, emosi hanya bisa jatuh cinta dengan emosi.Bagaimana mungkin kekasih J menjadi rasional?Oleh karena itu, Jiang Kecil tidak memiliki keraguan.

Dia berkata, "Dalam menghadapi bencana, tidak ada hal lain yang penting."

Xie Xi berpikir dalam hati, 'Namun kamu masih peduli untuk mengaku!'

J tidak terlalu terkejut dan mengajukan pertanyaan lain, "Apakah Anda emosional?" Dia mendengar semuanya dan tidak ada yang disembunyikan.

Jiang Kecil masih muda dan merasa sedikit malu tentang pengakuannya yang didengar oleh seorang kenalan. Dia mengangguk. "Maaf, aku berbohong kepadamu sebelumnya."

Dia berbicara kepada J dan Xie Xi.

J dan Xie Xi keduanya memiliki ekspresi yang rumit! Dia tidak mengaku awal atau terlambat, dia melakukannya tepat pada titik kritis operasi penyelamatan alam semesta. Bagaimana jika Jiang Xie mogok?

Untungnya, J lebih tenang daripada imajinasi Xie Xi. Bagaimanapun, ini adalah Jiang Xie. Terlepas dari Little Jiang yang muda dan sedikit belum dewasa, dua lainnya adalah rubah tua!

J dengan ramah mengingatkan, “Presiden itu rasional. Jika Anda mengaku ransum, tidak mungkin mendapat jawaban. ”

Kata-katanya membuka jalan bagi Xie Xi. Siapa yang tahu bahwa Jiang Kecil akan tanpa rasa takut dan menjawab dengan serius, "Saya tahu tetapi saya tidak peduli."

Dia berbalik untuk melihat Xie Xi. "Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku menyukaimu." Sepasang mata nila melilit Xie Xi seperti laut.

Hati rasional palsu Xie Xi bergetar.

Lagipula, orang yang ia cintai mengaku dengan cara yang terus terang dan terus terang.Bagaimana dia bisa tahan?

Di samping, Big Jiang tertawa. Suaranya sangat rendah dan berisi sedikit kesejukan, tapi ternyata bagus. Rasanya seperti salju indah yang jatuh dengan ringan di ujung telinga.

Xie Xi tiba-tiba tersadar. Mengapa Big Jiang begitu tenang, percaya diri dan tidak menganggapnya serius? Itu karena ...

Mulut Xie Xi kering. "Kamu masih muda."

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang