Chapter 98: Open World

1.7K 389 26
                                    

Pindah? Itu benar-benar dalam kekuatan Xie Xi untuk melakukan ini tetapi ...


Karena Jiang Xie berani membuka mulutnya, dia secara alami siap. Dia benar-benar siap dan hanya menunggu untuk melepaskannya.

Xie Xi terdiam lama sebelum berbisik, "Ini ... ini tidak pantas."

Jiang Xie menjelaskan, "Saya selalu punya masalah tidak makan sarapan. Saya tahu ini tidak baik tetapi saya tidak bisa mengubahnya. ”

Bibir Xie Xi bergerak tetapi dia tidak berani menjawab.

Jiang Xie melanjutkan, “Saya bisa membeli sarapan di luar, tetapi Anda sudah tahu bahwa saya pilih-pilih. Makanan luar terlalu berminyak, terlalu asin, atau tidak terlalu enak. Singkatnya, saya tidak suka memakannya. "

Ini benar. Setelah menghabiskan seminggu hari ini, Xie Xi memperhatikan preferensi Jiang Xie.Dia makan banyak hal dan bukan pemilih makanan, tapi dia pilih-pilih bahan.

Setiap kali mereka pergi ke supermarket, mereka harus membeli barang-barang terbaik. Jika itu sedikit lebih buruk, dia akan mengerutkan kening.

Suatu kali, supermarket mengirim tas kecil beras yang berbeda merek. Xie Xi takut menyia-nyiakannya dan menggunakannya untuk memasak. Jiang Xie memakannya dan merasa itu salah. Dia tidak mengatakan untuk mengulanginya tetapi setelah makan, dia berkata, "Gunakan nasi sebelumnya."

Xie Xi terkejut pada saat itu karena dia tidak bisa merasakan perbedaan sama sekali.

Xie Xi ragu-ragu. "Jika Guru ingin sarapan, aku bisa datang lebih awal dan melakukannya untukmu."


“Kamu butuh satu jam naik bus. Karena saya bangun jam 7, Anda harus bangun jam 5.Bukankah dosa kalau tidak cukup tidur saat tumbuh dewasa? ”

Xie Xi tahu ini tidak realistis. Tempat tinggalnya tidak memiliki bus langsung ke tempat Jiang Xie.Dia harus berlari lebih dari 10 menit ke halte bus lain. Jika dia benar-benar ingin membuat sarapan tepat waktu, dia mungkin harus bangun jam 4.30.

Tidak apa-apa selama dua hari tapi dia tidak akan bisa bertahan lama.

Jiang Xie berbicara lagi, "Sangat mudah jika Anda pindah. Saya bisa makan sarapan dan Anda tidak harus bolak-balik. Saya juga punya kamar kosong dan sayang kalau dibiarkan kosong. ”

Xie Xi masih berpikir itu tidak pantas. "Akunnya tidak dihitung ..."


Kedua orang itu hidup dengan cara yang berbeda.

Jiang Xie melanjutkan, "Jika Anda pindah, kita bisa pergi ke sekolah bersama." Xie Xi tidak perlu menghabiskan uang untuk ongkos bus untuk pergi ke sekolah.

Itu akan salah jika Xie Xi mengatakan dia tidak merasa hangat.

Jiang Xie melepaskan semua alasan untuk pindah. "Jika Anda tinggal di sini, saya tidak perlu mengirim Anda kembali pada malam hari dan akan menghemat banyak uang untuk gas."

Wajah Xie Xi agak panas. "Kamu benar-benar tidak perlu mengirimku kembali."


Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang