Chapter 182: Collapsed God

1K 224 3
                                    

Xie Xi bertanya, "Ada ingatan tentang reinkarnasi lainnya?"

Jiang Xie menjawab, "Tampaknya ini hanya babak pertama."

Ini sangat jarang di Amerika Serikat. Orang-orang memasuki reinkarnasi dan hal pertama yang hilang adalah ingatan sosial dan emosional.

Sebagai presiden, Xie Xi lebih memahami aspek ini daripada orang biasa. Pusat reinkarnasi memiliki ketentuan rahasia. Ketika seseorang bereinkarnasi, pusat tersebut akan memberikan prioritas untuk menghilangkan aspek sosial dan emosional sambil berusaha untuk melestarikan ingatan dan keterampilan akademik.

Dengan demikian, beberapa orang mempertahankan ingatan emosional dari putaran sebelumnya. Probabilitasnya serendah satu dalam satu miliar.

Xie Xi bertanya-tanya, "Apa yang membuatnya ingin melupakan?"

Jiang Kecil ingat dia adalah orang yang rasional dan mencoba bersikap acuh tak acuh. “Ini kekasihnya dari babak pertama. Ingatan orang ini berselang tetapi sangat menyiksa. Dia emosional dan Anda tahu bahwa saraf rapuh orang emosional tidak dapat menahan emosi seperti itu. "

Xie Xi tidak bisa menahan untuk bertanya pertanyaan lain. "Kenapa dia tidak pergi mencari kekasihnya?" Ada catatan untuk reinkarnasi. Itu tidak umum tetapi seseorang dapat menemukannya jika mereka mencari cukup keras.

“Dia mencari kekasihnya tetapi sayangnya, dia ditolak. Tidak mungkin. Lagipula, kekasihnya lupa segalanya dan sudah lama memulai siklus baru. ”

Xie Xi, yang 100% yakin ini adalah mantan kekasihnya, dalam hati berseru, 'Aku belum datang, aku pasti belum datang ke sini!'

Tentu saja, jiwa-jiwa tidak tahu kapan Xie Xi memasuki dunia. Dia mengatakan bahwa Xie Xi menolaknya maka itu harus ditolak.

Siapa yang menjadikan ini dunia jiwa? Orang-orang ini ingin melecehkan diri mereka sendiri dan dia tidak bisa menghentikan peluru.

Xie Xi menyatakan, "Saya mengerti."

Jiang Xie mengangguk. “Dia sangat menderita.Dia mengambil inisiatif untuk menemukan kekasihnya hanya untuk ditolak. Kemudian ia memasuki reinkarnasi pada usia 20 tahun untuk melupakan hal-hal ini. Sayangnya, 10 tahun berlalu setelah reinkarnasi dan dia ingat. Dia menemukan kekasih itu dan sekali lagi ditolak ... "

Xie Xi, "..."

Jiang Kecil masih muda dan tidak terampil bertindak sebagai rasional. Dikombinasikan dengan perasaan ini untuk Xie Xi, dia tidak bisa menahan perasaan simpati dan kasihan, menyebabkan dia menambahkan beberapa kata lagi.

“Pada saat aku bertemu dengannya, orang ini sudah bereinkarnasi sembilan kali. Sayangnya, dia tidak bisa melupakan kekasihnya tentang reinkarnasi pertama. Kali ini, kekasihnya juga bereinkarnasi dan dia belajar dari pengalaman.Dia tidak lagi menyebutkan masalah pra-reinkarnasi dan hanya ingin bertemu dan memulai kembali hubungan mereka. Sayangnya, kekasihnya punya orang lain. ”

Menurut perbedaan waktu, J melihat Xie Xi dan Big Jiang bersama-sama. Kemudian dia menjadi berkecil hati dan ingin menghancurkan dirinya sendiri.

Jiang Kecil berkata, “Dia sangat menyedihkan. Dia selalu ingin melupakan tetapi tidak bisa. Lebih baik mati daripada hidup. ”

Game Loading [ Part I ]Where stories live. Discover now