Chapter 51: Lost Atlantis

2K 429 61
                                    

Pinggang Xie Xi diraih oleh pangeran ketiga sementara wajahnya menempel di bahu orang lain. Mereka tidak bisa lebih intim.

Pangeran ketiga terus mengirimkan panas kepadanya sambil bertanya dengan khawatir, "Aku belum melihat Yang Mulia dalam beberapa hari.Bagaimana Anda telah kehilangan begitu banyak berat badan? "

Xie Xi tidak pandai mengatakan hal-hal ini tetapi cukup yakin, pelayannya mulai bernyanyi tentang betapa dia begitu kuyu.

"Bapak. Gars, Yang Mulia memikirkanmu siang dan malam dan tidak bisa tidur nyenyak. Dia menjadi kuyu karena memikirkanmu! ”

Mulut Xie Xi terasa masam sementara pangeran ketiga sedih. "Bagaimana mungkin Yang Mulia tidak menghargai diri sendiri?

Pernikahan kami akan segera tiba. Akan ada banyak upacara dan Anda harus memberikan persembahan korban kepada leluhur Anda dan berdoa untuk orang-orang. Bagaimana Anda bisa bertahan? "

Xie Xi berpikir, 'Kamu yang membuatku berpikir aku tidak bisa tidur!'

Petugas itu menjawab, “Ya, saya juga menyarankan Yang Mulia tetapi dia benar-benar tidak bisa tidur. Saya sangat tertekan sehingga cara terbaik adalah meminta Anda untuk melihatnya. "

Lupakan saja, kepala beberapa orang terlalu rusak untuk dikelola.

Pangeran ketiga menghela nafas. "Yang Mulia, berjanjilah padaku bahwa kamu akan makan dengan baik dan tidur nyenyak."

Kali ini, pelayan tidak membantunya berbicara.Mulut Xie Xi menipis saat dia menyadari pangeran ketiga ingin mendengarnya mengatakannya sendiri!

Xie Xi tahu bagaimana membuat mimpinya sempurna tetapi ... sulit untuk berbicara!

Pangeran ketiga mendesak lagi, "Yang Mulia?"

Xie Xi memandangi progress bar merah dan menggertakkan giginya. "Aku juga ingin makan dan tidur, tetapi setiap kali aku tidak bisa melihatmu, aku merasa bahwa makanan lezatnya hambar dan aku tidak bisa tidur ketika berbaring di tempat tidur."

Dia mengatakannya! Dia benar-benar mengatakannya! Jaga agar bulu merinding tetap stabil!

Pangeran ketiga manis di hatinya tetapi mulutnya masih kaku. "Setelah beberapa hari, Yang Mulia tidak akan mengalami kesulitan seperti itu.

Keras? Tidak, siapa yang mengalami kesulitan?

Petugas maju untuk mendorong plot lagi, "Mr.Gars, lebih baik bagimu untuk tinggal sebentar, sehingga Yang Mulia bisa makan enak dan tidur.Jika dia terus seperti ini, tubuhnya benar-benar tidak akan bertahan. ”Setelah selesai berbicara, dia menyeka air matanya. Itu sangat realistis.

Pangeran ketiga secara alami menjawab,

“Ini tidak pantas. Jika ada orang lain yang tahu, itu akan merusak reputasi Yang Mulia. "

Reputasi apa itu? Satu-satunya pangeran kerajaan sudah akan menikah dengannya.

Lupakan saja, ini adalah mimpinya dan Xie Xi hanya bisa bekerja sama dengan pertunjukan. Xie Xi menatap pangeran dengan mata ingin.

Pangeran ketiga tertegun dan matanya memanas, seolah ingin memakan orang itu di tangannya.

Petugas itu dengan sempurna menyampaikan hatinya. "Bapak. Gars, jangan terlalu kaku. Apakah ada sesuatu di dunia ini yang lebih penting daripada tubuh Yang Mulia? Dalam beberapa hari, Anda akan dilindungi oleh para dewa dan didukung oleh orang-orang. Siapa yang peduli beberapa hari sebelum menikah? ”

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang