Chapter 68: Lost Atlantis

1.7K 405 16
                                    

Xie Xi diam dan pangeran keempat memanggil namanya. "Jessie?"

Untuk sesaat, Xie Xi tidak tahu siapa yang dia panggil ... oh, ini adalah nama wajah pertamanya!

Dia menstabilkan emosinya. "Saya harap ini sederhana."

Yang terbaik adalah sederhana dan tidak memberi tahu siapa pun. Dia bisa mendapatkan lisensi dan kemudian mengisi progresnya!

Jelas, ini adalah angan-angan. Xie Xi menatap kurangnya 0,006 ...% kemajuan dan ingin secara manual mengecat warna putih hijau!

Seberapa baik hijau? Pangeran Keempat, Anda sangat ramah lingkungan. Mengapa tidak mengubah diri Anda hijau?

Pangeran keempat dalam suasana hati yang baik.“Saya juga ingin itu sederhana. Saya tidak akan meminta terlalu banyak orang atau melakukan ritual rumit. Saya hanya akan merayakan dengan keluarga kami. "

Xie Xi memikirkan keluarga pangeran keempat.

Saudara laki-laki tertua memiliki hutang 'kehidupan sebelumnya', saudara laki-laki kedua berjanji untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan Xie Xi, saudara laki-laki ketiga juga meminta untuk menikah dengannya, saudara laki-laki kelima dan keenam dengan sedih menunggu dia.

Xie Xi ingin mengatakan, 'Tidak perlu bertanya pada keluarga. Hanya kita saja sudah cukup! Ayo cepat dan menikah! '

Kata-kata yang tidak pantas ini, bagaimana dia bisa mengatakannya ...

Pangeran keempat masih berpikir, "Kita bisa pergi ke Distrik Muguang untuk pesta dan menemukan Xinren menjadi gadis bunga?" Xinren adalah putri duyung kecil yang Xie Xi selamatkan sebelumnya.

Jika Xie Xi tidak menginjak enam kapal, dia akan benar-benar berpikir gambar ini sangat hangat.

Keduanya berbagi cita-cita bersama. Setelah bertemu, mereka menyelamatkan orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dan menyelesaikan bahaya tersembunyi dari laut.

Begitu mereka kembali ke Muguang, mereka akan menerima berkat yang paling tulus dan berkat-berkat ini akan membuat pernikahan mereka indah.

Itu bagus, dengan premis bahwa Xie Xi bukan laki-laki sampah.


Xie Xi benar-benar bukan sampah! Dia hanya menyetujui tiga proposal dalam hitungan jam ... hanya ...

Hatinya berantakan dan tidak bisa dihindari bahwa Xie Xi akan bertindak sedikit asal saja.Untungnya, pangeran keempat dalam suasana hati yang baik dan tidak banyak berpikir. Apa yang bisa dia pikirkan? Siapa yang akan berpikir bahwa duyung malaikat seperti itu akan menjadi kakak iparnya yang tertua, ipar kedua, ipar ketiga, ditambah dua lagi untuk adik-adiknya.

Pangeran keempat tidak pernah bisa membayangkan ini, bahkan jika lubang otaknya lebih besar dari laut!

Xie Xi yang cemas memikirkan rencana baru.Tidak bisakah dia menggunakan Mimpi untuk memuaskan keinginan pangeran keempat untuk menikah dan mengisi kemajuan?

Jika waktunya tepat, dia masih bisa berpura-pura menjadi Sein yang bangkit, merawat pangeran tertua dan menyelesaikan tugasnya!

Dia hanya perlu menunggu pangeran keempat tidur!

Setelah dua jam, Xie Xi bertanya, "Yang Mulia, apakah Anda belum beristirahat?"

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang