Chapter 144: Wonderful Painting of the Mountains and Sea

1.1K 265 4
                                    

Xie Xi jatuh ke pelukan Sembilan Ekor tetapi Houqing yang batuk darah.

Saat Xie Xi bergegas, Houqing paksa berhenti dan mengalami serangan balik, menyebabkan dua kali lipat cedera Sembilan Ekor jatuh di tubuhnya sendiri.

Jika dia tidak melakukan ini, mawar itu sudah lama mati. Meski begitu, Xie Xi berantakan dan setengah mati.

Perbedaan kekuatannya terlalu besar. Buntut kecil saja dengan cepat mengubah mawar yang rapuh menjadi bunga mati.

Sembilan Ekor panik. Dia gemetar tak terkendali saat dia memegang tangan Xie Xi. "Apa kabar, 99 ..."

Xie Xi masih bisa berbicara. "Senang sekali kau baik-baik saja."

Tubuh Houqing bergetar ketika dia mendengar kata-kata ini. Warna matanya yang tajam sangat mengagumkan, menunjukkan fluktuasi emosionalnya yang jelas.

Hati Sembilan Ekor ditikam. "Kamu ... tidak takut mati. Berkat pesona, dia adalah post-Houqing di mata Xie Xi. Seberapa besar Xie Xi mencintai Houqing sehingga dia rela mati tanpa rasa takut?

Houqing terhuyung ke depan untuk mengatakan sesuatu kepada Xie Xi. Xie Xi menggenggam pakaian Sembilan Ekor, mata penuh kewaspadaan. Houqing berdiri diam, kesuramannya menyatu dengan dunia es dan salju.

Nine Tails memegang Xie Xi dan berbisik, "tidak apa-apa, jangan khawatir."

Dia mengambil mawar kecil dan berjalan menuju Houqing. Dia melewati masa lalu ketika Houqing menyatakan, "... Berikan dia padaku."

Suara serak Sembilan Ekor tidak lebih baik dari Houqing. "Kualifikasi apa yang kamu miliki?"

Houqing meraih lengan Sembilan Ekor, tangannya merah karena marah ketika dia terdengar seperti singa yang sekarat, "Bawa dia ..."

Sebelum dia bisa selesai, Xie Xi berbicara dengan lemah, "Leluhur Houqing ... tolong biarkan kami pergi?"

Kata-kata itu sepenuhnya menyapu semua kekuatan Houqing. Dia menatap Xie Xi dengan mata darah. "Biarkan kamu ... kamu menyuruhku untuk melepaskanmu ..."


Xie Xi memejamkan matanya dengan lelah. Dia masih memegangi pakaian Sembilan Ekor, berpegangan erat padanya seolah dia takut Sembilan Ekor akan menghilang.

Nine Tails menyadari apa artinya melukai diri sendiri. Dia jelas memegang Xie Xi tetapi identitasnya diganti. Dia adalah post-Houqing dan Houqing adalah dia. Yah, identitasnya sebenarnya tidak diganti.

Xie Xi hanya sangat mencintai Houqing. Sembilan Ekor adalah yang tanpa apa-apa. Sembilan Ekor kehilangan jiwanya saat ia pergi dengan Xie Xi.

Houqing tetap di tempatnya, menatap mereka dengan tertegun saat bibir tipisnya bergerak. "Xie Xi ..."

Sembilan Ekor mendengar nama ini dan punggungnya menegang. Dia benar-benar tidak bisa menyerahkan mawar kecil kepada Houqing.Hati pria itu hanya memiliki dewa bunga mati!

Xie Xi mendengarnya juga dan membeku ...

Dia menduga bahwa cahaya bulan putih Houqing mungkin dewa bunga tapi ... yah ... bukankah dia dewa bunga di latar ini? Dia menjadi penggantinya sendiri ... dia pasti sudah terinfeksi oleh Jiang Xie!

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang