Chapter 196: Collapsed God

1K 228 2
                                    

Setelah mendengar ini dan memikirkannya, banyak petunjuk membuktikan bahwa Amerika Serikat bukan masyarakat manusia konvensional yang dapat dipahami Xie Xi.

Pembagian gender dari rasional dan emosional adalah pendekatan satu ukuran yang tidak dapat diterima untuk semua sifat manusia yang kompleks.

Tidak ada rasionalitas absolut pada orang atau orang yang benar-benar emosional. Orang tidak dapat didefinisikan oleh label dan setiap individu sangat berbeda.

Apakah itu emosional atau rasional, setiap divisi terlalu sepihak. Seolah-olah ada upaya untuk meniru manusia tetapi tidak berhasil.

Metode reinkarnasi juga bisa dipahami.Kecerdasan buatan dekat dengan kehidupan abadi. Mereka menciptakan tubuh yang mirip dengan tubuh manusia dan begitu tubuh menjadi tua dan sakit, mereka memasuki reinkarnasi dan mendapatkan cangkang baru. Namun esensi mereka masih merupakan data yang tidak terlihat.

Sedangkan untuk kumpulan gen, diperkirakan merupakan kumpulan kecerdasan buatan paling awal yang tertinggal.

Dikatakan bahwa kumpulan gen digunakan untuk menghasilkan kehidupan tetapi pada kenyataannya, itu hanya untuk membuat tubuh.

Kumpulan kecerdasan buatan yang paling awal melupakan fakta-fakta ini bersama dengan reinkarnasi dan kebenaran ini menghilang ke dalam sejarah, samaran yang ditinggalkan menjadi benar.

Ada teknik seperti menghapus ingatan, kemampuan komputasi otak berkecepatan super tinggi, mencoba makan tetapi tidak menikmati makanan, jenis kelamin yang kaku yang dikenakan padanya ... ada tanda-tanda di banyak tempat.

Jenis kelamin emosional tampaknya paling mirip manusia karena mereka punya perasaan.Mungkinkah perbedaan gender ini disebabkan oleh variasi dalam kumpulan asli kecerdasan buatan?

Satu sisi murni rasional dan tidak mengerti emosi. Sisi lain bersentuhan dengan manusia dan belajar dari mereka, mendapatkan empati.

Dengan demikian, ada keberadaan yang rasional dan emosional.

Emosional berusaha mengubah rasional tetapi sayangnya, orang rasional hanya belajar keinginan fisiologis.

Rasionalnya juga berusaha mengubah emosi tetapi alasannya adalah untuk menimbulkan rasa sakit dan kehancuran yang nyaris.

Tidak diketahui berapa banyak pengalaman kedua belah pihak dalam sejarah panjang mereka sebelum mereka mengembangkan bentuk sosial saat ini. Mereka secara hukum dan moral saling membatasi dan hidup berdampingan secara harmonis.

Hal-hal yang terjadi sejak awal dan alasan hilangnya umat manusia tidak dapat diverifikasi.

Semuanya yang tertinggal hanya menunjukkan eksplorasi dan pergulatan kecerdasan buatan.

Pria paruh baya itu menghela nafas. "Tubuh-tubuh ini adalah belenggu yang kau berikan pada dirimu sendiri."

Kecerdasan buatan tidak membutuhkan daging manusia yang rapuh sama sekali tetapi mereka mereproduksi diri mereka sendiri ke dalam penampilan ini.

Ini hanya karena kerinduan mereka akan kemanusiaan. Mereka mungkin memiliki kekuatan yang cukup untuk memandang rendah pencipta mereka, tetapi mereka masih ingat kerinduan yang tak terbatas bagi manusia.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang