Chapter 18: Fairytale Town

3.7K 611 70
                                    

Jiang Xie merasa sangat menyesal tidak melihat siaran langsung, tetapi permainannya tidak begitu mudah untuk disingkirkan.

Dia hanya perlu menunggu beberapa hari dan dunia semu kelas-D akan dihapus.

Dia memeriksa tugas perakitan. Karena levelnya, dia memiliki otoritas tinggi. Dia tidak bisa menonton situasi tetapi dia bisa melihat beberapa data dasar.
Misalnya, perancang ...

Yan Zhe juga memeriksa dan berseru, "Sial, ini dirancang oleh orang-orang brute Sekolah Beheading Ganda!"

Ada sangat sedikit desainer independen seperti JIang Xie. Sebagian besar desainer tingkat rendah bekerja bersama dalam suatu organisasi. Yunge juga memiliki tim desainernya sendiri. Double Beheading School adalah organisasi serupa, tetapi skalanya lebih kecil dan lebih licik.

Mereka memiliki julukan 'Sekolah Baru' karena mereka berdedikasi untuk membunuh pendatang baru untuk mendapatkan imbalan misi yang murah hati.

"Mawar Kecil dalam bahaya." Yan Zhe khawatir. "Kita dilarang memasuki dunia kelas rendah ini dan tidak bisa menyelamatkannya."

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Tidak apa-apa."

"Mengapa kamu begitu percaya diri?" Yan Zhe tiba-tiba mengerti. "Apa hadiah spesial yang didapat si mawar kecil?" Menyelesaikan dunia kuasi S-grade memberi hadiah khusus. Adapun imbalannya, semua ini tergantung pada keberuntungan.

Jiang Xie menjawab, "Memanggil."

Yan Zhe berseru, “Z lama semakin menjadi kikir. Bagaimana sampah ini bisa digunakan sebagai hadiah khusus? ”Z Lama yang ia sebutkan adalah 'zona'. Ini mengacu pada kehendak pemerintah pusat.

"Tunggu ..." Yan Zhe curiga. "Jangan bilang dia bisa memanggil binatang suci?"

Jiang Xie bertanya, "Apakah kamu pikir aku adalah binatang suci?"

Yan Zhe hampir botak. "Kau pencuri anjing tua."

Eh?

Peri berambut perak itu berteriak, “Hadiah spesial yang ditarik oleh mawar kecil adalah memanggilmu? Apa untungnya keberuntungan ini? ”Orang-orang terkenal dimasukkan ke dalam daftar oleh tua Z tetapi kemungkinannya rendah. Dia belum pernah mendengar ada orang yang menerima hadiah sebesar itu.

Perlu diketahui bahwa pemanggilan tidak dibatasi oleh kelas dunia. Awalnya, status Jiang Xie berarti dia tidak bisa memasuki dunia semu kelas S biasa, apalagi kelas D.

Namun, jika dia dipanggil maka dia bisa memasuki dunia kelas-D atau bahkan kelas-F.

Hal yang bahkan lebih mematikan adalah bahwa sementara pemanggilan memiliki batas waktu, orang yang dipanggil akan berada dalam keadaan penuh mereka.
Dalam kondisi penuh ini, Zhang Tua bisa membunuh dewa atau Buddha.

Yan Zhe tidak khawatir. Lupakan beberapa ikan kecil di dunia kelas D dan Sekolah Pemenggalan Ganda. Dunia semu kelas S dan staf penuh dari Sekolah Pemenggalan Ganda tidak akan cukup untuk menghentikan Jiang Xie.
Yan Zhe tidak bisa menahan nafas.

"Keberuntungan Mawar Kecil benar-benar tak terkalahkan."

"Ini tidak semua keberuntungan." Jiang Xie berbicara dengan suara rendah. “Ini terutama nasib. Nasib tidak dapat diblokir. "

Yan Zhe, "..." Dia belum pernah melihat orang yang kurang ajar seperti itu!

Jiang Xie berkata, "Kamu pergi ke tanah bersih. Aku akan menunggunya. "

Yan Zhe, 'Brengsek, aku sakit gigi.'

Tatapannya bergeser dan dia bertanya, "Kamu harus bisa melihat niat baik mawar kecil terhadapmu."

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang