Chapter 175: Collapsed God

1.2K 262 7
                                    

Bajingan yang bagus ...

Xie Xi sesekali mengenakan kebencian yang disebut 'terak' tapi dia dengan tulus berpikir dia adalah bunga dibandingkan dengan ini ...

Nah, Xie Xi menenangkan diri. Dia tidak tahu apakah slag yang menginjak N boat atau slag yang tidak mengerti cinta itu lebih buruk.

Xie Xi terpesona dan tidak menyadari bahwa tatapan Jiang Xie selalu melayang ke arahnya.Tatapannya rumit dan bukan milik orang yang rasional.

Film berlanjut ke bagian yang menyayat hati.

Emosional dan rasional terpecah tetapi karena pekerjaan mereka, mereka masih saling bertemu.

Dua orang yang rasional putus, semua orang terbiasa dengan ini.

Hukum perkawinan Amerika Serikat adalah sistem penandatanganan dan hanya berlaku saat ditandatangani. Sebelum menandatangani pernikahan, orang-orang benar-benar bebas.

Hampir semua orang yang rasional tidak akan menandatangani undang-undang pernikahan, yang dirancang khusus untuk orang yang emosional.

Penyamaran bos emosional itu sangat sukses.Dia adalah rasional paling tenang di mata semua orang dan mengejutkan ketika dia dengan rasional lain. Dekade hidupnya menunjukkan pengabaian yang penuh cinta dan seks. Dia bekerja keras untuk Amerika Serikat dan pemimpin yang dipuji oleh semua orang.Mengejutkan bahwa dia akan memiliki seorang teman.

Setelah dua tahun, pasangan itu putus dan semua orang tidak berpikir terlalu banyak. Rasional dan rasional tidak pernah melibatkan emosi. Mereka mengambil apa yang dibutuhkan dan kemudian berpisah.

Sangat disayangkan bos itu emosional yang menyamar sebagai orang yang rasional. Hal-hal yang orang-orang rasional tidak pedulikan adalah bencana bagi orang-orang yang emosional

Jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mengerti cinta, mengalami dua tahun siksaan manis dan kemudian kehilangannya. Hatinya telah menusuk busuk

Emosi mempertahankan permukaan yang tenang tetapi setiap pertemuan, percakapan, dan waktu yang dihabiskan bersama dengan orang yang rasional menyebabkan rasa sakit di hatinya.

Emosi naik dalam posisi, meninggalkan yang rasional dan membuka jarak yang aman.

Namun, rasionalnya adalah pemuda yang sangat baik dan ambisius. Dia dipromosikan dengan cepat dan ditugaskan ke bos emosional lagi.

Emosi bisa menolak bergabung dengannya. Dia memiliki kekuatan ini sebagai pemimpin.

Kemudian rasional berbicara dengan gembira, "Mr. Menteri, "Saya senang bisa membantu!"

Emosi melihat senyum yang sangat merindukan dan meninggalkan baju zirahnya.

Dia tidak bisa menolak dan sebenarnya, dia tidak punya alasan untuk menolak.

Orang yang rasional sangat baik. Dalam setiap aspek, ia cocok untuk pekerjaan ini. Orang yang emosional tidak dapat menemukan alasan untuk menolak dan tidak bisa mengatakan dia tidak ingin melihat orang ini. Lagipula, jenis kelaminnya yang terdaftar adalah rasional.

Dengan demikian, kedua orang itu akur lagi.

Kamera dalam adegan ini hampir selalu berkonsentrasi pada orang yang emosional dan menjelaskan mengapa ia berpura-pura menjadi rasional.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang