Chapter 179: Collapsed God

1K 225 19
                                    

Keduanya bertanya siapa orang itu tetapi tidak ada yang menjawab pertanyaan orang itu.

Tidak ada jawaban yang bagus. Jika orang asing normal bertemu, bisakah hal-hal begitu panas dan penuh kepahitan?

Pertanyaannya adalah menanyakan tentang identitas mereka, bukan nama mereka. Itu identitas mereka sehubungan dengan Xie Xi.Terus terang, seharusnya Xie Xi yang menjawab pertanyaan itu.

Namun Xie Xi ...

Bagaimana dia bisa menjawab? Jika dia mengatakan yang sebenarnya dan mereka curiga mereka adalah jiwa, keruntuhan akan lebih buruk.

Xie Xi berpengalaman mencuci empat dan enam dan masih bisa bertahan. Dia menunjukkan keterampilan laki-laki terak untuk mengalihkan perhatian.

"Ayo masuk dulu." Xie Xi turun dari pesawat sambil memisahkan orang besar dan kecil. Dia takut mereka akan menjadi terlalu marah dan saling menyulut api.

Jiang Besar dan Jiang Kecil tidak mengatakan sepatah kata pun. Xie Xi hanya bisa keras kepala."Masuk ke dalam dulu. Apa yang akan kamu lakukan di luar? ”

Implikasinya adalah bahwa mereka seharusnya tidak membuat keributan di depan umum.

Untungnya, apakah itu Jiang besar atau kecil, mereka berdua senang menyelamatkan muka.Berdasarkan master, sebelum kemunculan Xie Xi, orang ini mungkin paling suka wajah dan dia tidak bisa kehilangan wajahnya terlepas dari hidupnya.

Big Jiang melirik Xie Xi dan berbicara bisnis.“Pengumpulan data selesai. Apakah itu mendukung dugaan itu? "

Xie Xi melirik Little Jiang, mendapati remaja ini memiliki ekspresi cemberut dan menjawab Big Jiang. “Sangat lengkap. Presiden institut mengatakan itu kemungkinan 90%. ”

Jiang Xie memperingatkan, “Jangan ceroboh dan terus survei. Tentukan kisaran kutub, ukuran, dan dampak yang bisa ditahannya. ”

Xie Xi mengangguk dan terus berbicara dengannya.

Selama periode ini, Jiang Kecil tidak bisa memasukkan kata sama sekali. Dia menyaksikan dengan dingin ketika dia mengikuti mereka diam-diam ke dalam rumah.

Dia telah mengamati pria dewasa yang aneh ini, yang hampir identik dengannya terlepas dari mata kelabu.

Di Amerika Serikat, tidak jarang orang terlihat sama. Seleksi genetik berarti tidak biasa menghasilkan penampilan yang sama.

Namun, Jiang Kecil melihat orang dewasa itu identik dengan dirinya sendiri dan tidak bisa tidak berpikir terlalu banyak.

Apa hubungan orang ini dengan Xie Xi? Apakah Xie Xi menyelamatkannya karena dia terlihat seperti orang ini? Alasan Xie Xi sangat baik padanya adalah karena wajah ini?

Xie Xi berkata dia akan menjawab pertanyaan Jiang Xie ketika dia kembali. Apakah ini jawabannya?

Bibir tipis Jiang Xie mengencang pada pemikiran ini dan rasa dingin muncul dari hatinya, membuat tangan dan kakinya dingin.

Xie Xi menangani timur dan tidak bisa mengurus barat. Dia hanya satu orang dan tidak bisa memotong dirinya menjadi dua.

Akhirnya, mereka memasuki rumah dan Big Jiang menyatakan, “Makan malam sudah siap. Pergi makan dulu. ”

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang