Chapter 167: Collapsed God

1.6K 275 22
                                    

Presiden? Mereka memanggilnya?

Xie Xi tertegun. Kejutan menjadi presiden jauh lebih besar daripada menjadi dewa bunga.Lagipula, identitas misterius dewa bunga itu terlalu jauh dari dunianya. Istilah presiden adalah ...

Dia tidak ingin menjadi kaisar keberuntungan! Xie Xi akan mengubah darahnya.

Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan ini.Xie Xi sedikit mengangguk dan pria itu meletakkan teh hitam sebelum pergi.

Xie Xi tidak bisa memeriksa ruang di mana dia berada. Dia harus terlebih dahulu membaca panel informasi. Ini adalah bagian terpenting dari memasuki permainan baru dan hilang itu mematikan.

Panel masih akrab. [Selamat datang di dunia semu. Silakan baca papan informasi dengan cermat.

[Nama Game: Dewa yang Hancur.

Ringkasan Game: Peradaban yang sangat maju telah mendominasi alam semesta. Hanya ada eksplorasi dan pengembangan yang tak berkesudahan dalam pikiran orang. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi yang dibawa oleh sains dan teknologi membutakan mata peradaban sampai bencana melanda.

Tugas Utama: Memperbaiki dewa yang runtuh.

Tugas Samping: Di-refresh.

Jumlah Beban: Tidak Ada.

Item yang Dibawa: Kotak item emas yang memiliki sembilan kotak.]

Tidak ada hak istimewa. Di semua dunia semu Jiang Xie, ini adalah pertama kalinya Xie Xi tidak bisa memilih hak istimewa.

Bahkan, ketika dia melakukan perjalanan melalui beberapa dunia, Xie Xi mengerti bahwa hak istimewa itu adalah sesuatu yang jiwa terbuka baginya.

Hak istimewa memainkan peran besar. Dalam Cinta ke Kiri atau Kanan, jika pemula Xie Xi tidak memiliki kekebalan luka fatal maka dia akan menjadi gila.

Atlantis yang hilang itu tidak mudah dan Xie hampir ditemukan seratus kali.

Teknik Wayang tampaknya memiliki sedikit efek dalam Lukisan Indah Pegunungan dan Laut tetapi ini karena Jiang Xie mengikutinya. Tanpa Jiang Xie untuk membantu, dia hanya bisa mengandalkan boneka.

Tidak ada hak istimewa pada Allah yang Jatuh ini.Xie Xi merasa bahwa dunia semu ini tidak memiliki jiwa atau jiwa tidak bisa membukanya untuknya. Apa pun kemungkinannya, ia harus mementingkan fokus pada dunia yang runtuh ini.

Xie Xi menyegarkan tugas sampingan. Corong kecil itu berputar sebentar sebelum barisan kata muncul.

[Tugas Samping: Temukan dewa yang runtuh.]

Tidak perlu untuk terus menyegarkan. Tugas ini hampir sama dengan tugas utama dan itu jelas merupakan tugas inti.

Namun, memperbaiki dunia yang runtuh tidak memiliki bea cukai. Itu hanya bergantung pada apakah perbaikan itu berhasil atau tidak, jadi tugas sampingan itu tidak penting.

Meski begitu, tugas sampingan ini memberi Xie Xi petunjuk. Dewa yang runtuh mengacu pada individu nyata? Atau apakah itu hanya iman orang-orang?

Seperti yang bisa dilihat dari pengenalan game, ini adalah masyarakat yang sangat maju yang lebih berkembang daripada Bumi Xie Xi lahir.Bagaimanapun, orang-orang Bumi masih jauh dari menaklukkan alam semesta ... Jiang Xie!

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang