Chapter 115: Open World

1.6K 372 21
                                    

Kepala Xie Xi berdengung. Mengapa itu Sirius?Orang ini juga Jiang Xie tetapi mengapa jiwanya keluar? Orang yang dicintai haruslah Jiang Xie yang telah bersamanya selama 60 tahun.

Sirius memang Jiang Xie tapi ...

Kepala Xie Xi sangat kacau. Dia sama sekali tidak memahaminya sehingga dia tidak bisa mendengar kata-kata bulan.

Namun, hati Jiang Xie terasa dingin. Pria di depannya adalah orang yang dicintai Xie Xi. Pria ini memiliki mata yang sama dengan dia tetapi bukan dia.

Jiang Xie dengan percaya diri berpikir bahwa setelah 60 tahun cinta, Xie Xi harus mencintainya.Itu karena keduanya nyata dalam mimpi dan cinta Xie Xi untuknya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Setelah meninggalkan mimpi itu, Xie Xi sudah jauh tetapi Jiang Xie pikir itu karena dia malu dan perlu menerimanya perlahan.

Tapi bagaimana jika Xie Xi benar-benar memiliki orang yang dicintainya jauh sebelumnya? Xie Xi punya orang yang dicintai sebelum mimpi?

Dalam keadaan amnesia dalam mimpi, Jiang Xie memiliki mata yang sama dengan kekasih Xie Xi dan Xie Xi mencintai orang yang salah? Jiang Xie adalah orang yang mengejar dan Xie Xi tidak memiliki kekuatan untuk bertarung. Apakah karena Jiang Xie sebagai pribadi atau karena mata ini?

Tangan Jiang Xie mengepal. Apa yang dia lupakan? Mengapa niat baik Xie Xi terhadapnya -365?

Xie Xi dulu menyukai seseorang dan tidak melupakannya setelah lebih dari 60 tahun? Jiang Xie tidak bisa menggantikan orang itu dengan cinta yang manis dan perasaan tidak tergoyahkan? Seberapa besar Xie Xi mencintai orang itu?

Jiang Xie berpikir ke matanya dan merasakan manisnya asam yang memenuhi mulutnya.

Xie Xi akhirnya menebak apa yang terjadi. Aturan ilusi ini adalah untuk berubah menjadi orang yang dicintai. Jiang Xie ada di sebelahnya sehingga tidak bisa berubah menjadi dirinya. Sirius adalah jiwa Jiang Xie dan hampir memenuhi standar, itulah sebabnya ilusi keluar?

Adapun mengapa itu bukan pangeran lain, Xie Xi tidak tahu! Dia harus bersyukur bahwa bukan deretan pangeran yang muncul!

Masalahnya adalah ... bagaimana Xie Xi harus menjelaskan ini kepada Jiang Xie? Dia tidak bisa menjelaskannya karena ini adalah bagian dari ingatan Jiang Xie yang hilang. Jika dia menjelaskan dan Jiang Xie ingat, dia akan kehilangan ingatan secara permanen setelah meninggalkan dunia ini. Lalu apa yang harus dia lakukan jika Jiang Xie melupakannya?

Tidak bagus ... Xie Xi memikirkan wajah Sirius ...

Jiang Xie mungkin telah menandatangani Undang-Undang Perlindungan Dunia-Kuasi dan tidak ingat penampilan jiwanya, tetapi mereka masih jiwanya. Bagaimana jika dia merasa itu familier?

Xie Xi melirik Jiang Xie dengan panik dan ini berubah menjadi rasa bersalah begitu dia menatap Jiang Xie.

Manisnya asam memenuhi mulutnya. Jiang Xie kuat tapi dia merasakan kegelapan di depannya ... tenang, katanya pada dirinya sendiri. Tenang…

Bulan bertanya pada Xie Xi, “Tidakkah kamu ingin menjelaskan? Orang yang sangat mencintaimu tertipu olehmu. ”

Xie Xi melihat mata Jiang Xie. Mereka sudah bersama begitu lama sehingga jelas. Setiap kali pria ini dalam suasana hati yang baik, warna matanya dalam dan hampir hitam. Hampir tidak ada warna merah dan biru yang terlihat. Namun, begitu suasana hatinya berfluktuasi, warnanya akan menjadi lebih terang. Semakin besar fluktuasi, semakin merah dan biru semakin biru.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang