Chapter 164: Examiner Jiang

1.3K 305 31
                                    

Jiang Xie juga melihat ini dan mengangkat alis, suaranya lebih dingin. “Ada acara renang?Sampah ini Pusat, mengingini anakku. ”

Yan Zhe merasa senang. "Apa yang bisa kau lakukan? Kami mungkin penguji tetapi kami tidak memiliki izin untuk mengubah konten ujian. ”

Dia berhenti sebelum menambahkan dengan gembira, “Bagaimanapun, dia akan mengenakan celana renang. Apa yang membuat Anda panik?Orang-orang tidak akan peduli dengan Mawar Kecil. ”

Jiang Xie meliriknya. "Apakah kamu pikir aku bisa dengan santai membiarkanmu anjing tunggal melihat tubuhnya yang terbuka?"

Yan Zhe terlambat mengerti. "Ya Tuhan, kau binatang tua."

Jiang Xie menjawab dengan serius, "Ini adalah kehidupan malam yang normal di antara para suami."

Dewa laki-laki yang kesepian, "..." Sudah waktunya untuk mengusir orang ini dari kelompok!

Yan Zhe tahu Xie Xi sedikit lebih dan tahu bahwa wajah Xie Xi agak tipis. Dia berpikir tentang stroberi kecil yang ditanam di tubuh Xie Xi oleh binatang buas tua dan merasa mendesak. “Daftar penguji telah diterbitkan dan karena nama kami, banyak orang akan datang untuk menonton siaran langsung. Mawar Kecil ... "

Jiang Xie menyela. "Aku akan keluar sebentar."

Yang lain santai dibandingkan dengan kekhawatiran Milk God Yan.

Nan Yi menyilangkan kakinya dan berkata, “Kamu tidak kenal Jiang Tua. Julukannya adalah BUG King dan dia memiliki otak nasib buruk, tetapi kecabulannya tidak terlalu tinggi. "

Yan Zhe mengangguk. "Itu benar."

Dia tahu betapa Jiang Xie mencintai Little Rose dan dia pasti tidak akan membiarkan Little Rose dianiaya. Jiang Xie segera kembali dengan ekspresi tenang.

Nan Yi cukup penasaran. "Apa yang kamu lakukan?"

"Kamu akan tahu kapan waktunya."

Nan Yi mendengus, "Kamu masih berusaha menaikkan klimaks." Dia ingin melihat apa yang bisa dilakukan Jiang Xie dengan kemampuan pemeriksa terbatas.

Xie Xi juga terpana ketika melihat acara renang.Dia pasti bisa berenang dan tidak ada kekhawatiran gagal. Dia hanya tidak ingin melepas pakaiannya karena seekor anjing besar telah menutupi dirinya dengan bintik-bintik merah.

Dia saat ini mengenakan seragam dengan kerah tinggi yang melindungi lehernya. Namun, dia harus berganti celana pendek saat berenang dan kemudian ...

Itu normal bagi orang dewasa untuk memiliki kehidupan seks tetapi terlalu memalukan jika ini diungkapkan! Selain itu, ada siaran langsung dan pasukan zombie akan menonton. Tubuh ini ... dia akan menjadi orang mati!

Jika Xie Xi tahu tentang acara ini, dia tidak akan membiarkan omong kosong Jiang Xie. Sekarang sudah terlambat untuk menyesal!

Apa yang harus dia lakukan? Apakah dia ingin mendapatkan skor tinggi di acara lain dan menyerah pada acara renang ini?

Xie Xi menghitungnya di dalam hatinya dan merasa bahwa bahkan jika dia mendapat nilai penuh di acara lain, tidak ada cara dia bisa mendapatkan 0 di yang ini.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang