Chapter 189: Collapsed God

1K 216 9
                                    

Xie Xi bingung dengan permintaan Big Jiang pada awalnya tetapi dia segera mengerti.

Premis film 'Disguise' adalah bahwa Xie Xi adalah seorang rasional yang tidak mengerti cinta. Plot terbuka di sekitar ini, menunjukkan betapa sengsara emosi yang menyamar sebagai rasional itu.

Kemudian kenangan putaran pertama Xie Xi mengguncang tali terkunci Jiang Xie. Jika Xie Xi adalah tipe rasional yang berbeda yang tahu cara mencintai ...

Xie Xi dapat berspekulasi tentang interpretasi lain dari plot film tanpa melihat ingatannya sendiri.

Ini disebut cinta Schrodinger.

Jiwa berpikir bahwa Xie Xi mengenal cinta dan mencintainya atau jiwa berpikir bahwa Xie Xi tidak mengenal cinta dan tidak mencintainya.

Bagaimanapun, jiwa adalah bigshots dari dunia semu ini dan apa yang mereka katakan adalah apa yang terjadi.

Xie Xi pura-pura tidak mengerti. "Mengapa melihat ingatan yang terhapus?"

Suara Big Jiang ringan ketika dia menyembunyikan senar di hatinya. "Aku mau melihat."

Xie Xi mengangguk. "Oke." Kenangan presiden adalah bagian penting dari kecerdasan tetapi di hadapan alam semesta yang runtuh, tidak ada rahasia.

Jiang Xie meminta ini dan Xie Xi akan memuaskannya. Ini adalah kenangan Xie Xi dan dua lainnya juga ingin melihat. Xie Xi juga penasaran.

Dia menghubungi Li Su karena Li Su bertanggung jawab atas penyimpanan memori. Li Su mendengar kata-kata Xie Xi dan terkejut. Tentu saja, ini adalah perintah presiden dan dia harus mematuhi tanpa syarat.

Xie Xi menganggap bahwa ingatan itu memiliki banyak adegan ranjang dan mengambil tombol putar. Dia dengan cepat melewatkan adegan ini jika tidak ... menontonnya bersama dengan empat orang akan terlalu memalukan!

Kapasitas ingatannya jauh lebih besar dari yang dipikirkan Xie Xi dan ada banyak hal sepele. Ini adalah penghapusan selektif. Itu seperti klip video yang terpotong alih-alih menunjukkan semuanya.

Ingatan pertama adalah ketika Xie Xi berusia 14 tahun dan bertemu Jiang Xie untuk pertama kalinya.

Pria berseragam militer penuh dengan udara heroik dan lencana bersinar di bahunya adalah kemuliaan tertinggi dari setiap prajurit.

Xie Xi tertegun ketika melihat orang ini dan kemudian pria itu berbalik. Mata abu-abu gelap yang seperti kekosongan kosong langsung menyusut, menunjukkan sedikit starburst.

Xie Xi memberi hormat dan pria itu tersenyum."Berlatihlah dengan baik."

Remaja itu berdiri tegak dan suaranya sangat kuat. "Iya nih!"

Selanjutnya, Xie Xi dipindahkan ke sisi Jiang Xie dan menjadi pengawalnya. Bocah 15 tahun itu berada di masa mudanya yang paling muda dan lembut, wajahnya yang putih penuh kegembiraan dan antisipasi.

Dia bertemu seniornya, yang mengatakan kepadanya, "Ini bukan bagian luar dan Anda tidak bisa dipusingkan."

Xie Xi menjawab. "Aku tahu, sang kolonel terkenal ketat di ketentaraan!"

“Kamu tidak seharusnya meremehkan kata ketat.Salah satu aturan terpenting di sini adalah bahwa seks dilarang. ”

Mata Xie Xi melebar. "Eh?"

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang