Chapter 82: Open World

1.7K 373 19
                                    

'Siapa yang bahagia? Tidak ada yang mengaku padamu. Tolong jangan bersemangat! '


Xie Xi benar-benar ingin mengetuk kepala ini dan melihat apa yang ada di dalamnya!

Gadis zombie melayang ke Jiang Xie dan bersandar. "Kamu lagi! Anda membuat kesalahan lain. Dia bilang aku mencintaimu jadi kamu harus mengatakan tidak tahu malu! "

Jiang Xie memiliki ekspresi tak berdaya. “Bisakah saya mengganti kursi? Dengan dia, saya mungkin akan kalah. "

Gadis zombie itu penasaran. "Apakah kamu saling kenal?"

Jiang Xie berbohong tanpa berkedip. "Aku tidak kenal dia."

Gadis zombie bertanya, "Lalu bagaimana kamu ..."

"Mungkin cinta pada pandangan pertama."

Semua orang yang hadir terdiam, terutama Xie Xi.Dia benar-benar ingin menemukan lubang untuk mendorong orang ini masuk!

Siapa tahu gadis zombie itu akan bahagia. “Wow, sangat romantis. Anda mencintainya pada pandangan pertama? Apakah kamu menyukainya?"

Jiang Xie tersenyum tanpa bicara.


Gadis zombie berputar dalam lingkaran dan tutu merah mudanya menjadi bunga kecil. Sayangnya, penampilannya terlalu menyedihkan dan dia tidak bisa lucu. Mereka mendengarnya berkata, “Saya terlalu senang. Anda benar-benar menemukan cinta dalam permainan Love Love. Terlalu bagus!Xifu berharap bahwa dua orang cantik akan saling mencintai. Cinta adalah hal yang paling favorit saya! "

Mata Jiang Xie menyipit pada nama 'Xifu' dan dia melirik Xie Xi. Xie Xi secara alami diingat! Tugas utama Kong Rongliang adalah membunuh penyihir Xifu. Apakah gadis zombie ini Xifu?

Apakah omong kosong Jiang Xie untuk menguji gadis zombie ini? Apakah itu untuk menghilangkan fakta? Melihat seperti ini, bukankah Tuhan X tangan lama yang telah melewati dunia yang tak terhitung jumlahnya?

Ha ha! X adalah hantu penipu!

Xie Xi berpikir kalau orang ini hanya main-main.Itu adalah cobaan tanpa hukuman jadi dia bermain!


Mata gadis zombie itu melebar. "Ya ampun, Cinta Cinta terlalu bahagia. Bagaimana saya bisa menyebut nama saya? Oke, persidangan selesai dan permainan formal akan dimulai. Harap ingat aturannya. Jika Anda melakukan kesalahan maka Anda akan dihukum. "Lalu dia memandang Jiang Xie. “Posisi kamu tidak bisa diubah sekarang. Hal yang paling membahagiakan adalah bersama orang yang dicintai! ”

Xie Xi memperhatikan kata 'sekarang'. Itu tidak bisa diubah sekarang tetapi apakah itu bisa diubah di masa depan?

Ada beberapa orang yang mendengar celah itu dan menjadi bijaksana.

Permainan formal dimulai. Siapa pun yang memahami aturan tahu bahwa orang yang memulai pertama adalah yang paling tidak beruntung.

Jika tidak ada yang membuat kesalahan dan terus berjalan, orang pertama yang akan mengatakan kata-kata yang sama untuk keempat kalinya. Jika mereka mengatakannya lebih dari tiga kali kepada orang yang sama, mereka akan dihukum.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang