Chapter 180: Collapsed God

1K 216 6
                                    

Saat itu jam empat pagi. Mengapa Big Jiang tidak tidur dan malah berkeliaran dengan membabi buta?

Xie Xi tersentak karena takut. Jiang Xie mengawasinya, fitur wajah yang disembunyikan oleh bayang-bayang dan suaranya yang rendah sedingin embun beku di awal musim dingin. "Itu kamar X."

Xie Xi tinggal di lantai tiga. Ini adalah lantai dua dan setiap kamar memiliki suite. Jadi, dia tidak mungkin pergi ke toilet di luar. Yang terburuk adalah kamar Little Jiang berada di bagian timur sementara kamarnya ada di bagian barat. Jika dia mendapatkan maka tidak hanya dia harus bodoh (tidak bisa membedakan lantai), dia juga harus kehilangan indra pengarahannya.

Xie Xi seperti ini tetapi dia masih presiden. Dia tidak akan pergi di bawah jalan layang untuk memohon!

Jiang Xie menatapnya diam-diam. Xie Xi menanggung tekanan yang seperti gunung dan membuka mulutnya. "Aku sedang tidur sambil berjalan."

Alis Jiang Xie menyatu.

Xie Xi terdiam sebelum membuka mulutnya dengan panik. "Maksudku, bocah lelaki itu berjalan-jalan dan aku datang menemuinya."

Jiang Xie meraih poin utama. "Apa yang membuatmu gugup?"

Xie Xi menjadi tenang dan dengan sengaja mendekati orang ini. “Malam itu sunyi dan ada seseorang di belakangku. Bagaimana saya tidak gugup? ”

Benar saja, tekanan mereda setelah dia mendekat. Xie Xi mengambil inisiatif untuk bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini sepagi ini?"

Jiang Xie, "..."

"Apakah kamu tahu X berjalan-jalan atau kamu juga berjalan-jalan?" Xiao Xie telah melalui pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dan tanpa rasa takut!

Kelopak mata Jiang Xie diturunkan. "Aku sedang lewat."

Xie Xi bertanya-tanya, 'Tentunya Anda tidak menunggu di sini? "

Big Jiang mengangkat alis dan sikapnya yang tenang agak pingsan. "Apa yang akan saya tunggu di sini untuk dilakukan?"

Xie Xi tersenyum. “Kamu bisa tenang, aku tidak begitu lapar. Dia baru berusia 15 tahun. ”

Gelombang anti-pembunuhan ini sempurna!

Tidak diketahui bagaimana suasana Old Jiang akan seperti dalam menghadapi pasangan raja berpangkat tinggi. Dia benar-benar mengenakan topi hijau dan tidak tahu apa-apa tentang itu ... kan?

Jiang Xie batuk ringan. “Saya bangun pagi dan ingin turun. Saya lewat di sini dan melihat Anda. "

Alasannya terlalu mengada-ada tetapi juga mungkin.

Prinsip Xie Xi adalah untuk saling melepaskan dan tidak mengejar orang lain, jadi dia menyebutkan soal berjalan sambil tidur. “Saya telah tidur dengan X dan tahu bahwa dia mulai tidur sambil berjalan sekitar jam 3 atau 4. Jadi, saya memutuskan untuk melihatnya. ”

Jiang Xie masam. "Kamu benar-benar peduli padanya."

Xie Xi sangat rasional. “Dia mengumpulkan data penting untuk Amerika Serikat dan merupakan fisik tingkat SSS yang langka. Saya secara alami harus peduli padanya. "

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang