Chapter 121: Wonderful Painting of the Mountains and Sea

2.2K 346 13
                                    

Jiang Xie mengatakan kepadanya, "Jangan berbicara begitu kasar kepada saya di masa depan. Bicaralah padaku seperti rumput ke rumput. ”

Yan Zhe ingin marah padanya. "Aku ibumu sialan!"

"Itu tidak berhasil. Xiao Xie saya tidak akan mengenali wanita seperti Anda. "

Yan Zhe, "…… .."

Itu diselesaikan. Dewa susu Yan yang tidak bisa bermain di bidang seni bela diri akan mempekerjakan orang untuk membunuhnya!(Susu = tabib)

Perawan Tua Jiang mengalami patah kaki pada hari kerja dan sekarang setelah memiliki seorang istri, ia membumbung tinggi.

Di bidang pelatihan, Jiang Xie dengan tenang menyatakan, "Lakukan bersama."

Anggota kelompok lainnya, "?"

Jiang Xie mengatakan kepada mereka, "Saya sedang terburu-buru."

Apa yang harus dia lakukan jika anak menunggu terlalu lama?

Kata-katanya meledakkan tempat kejadian dan berhasil menjadikan saudara-saudara yang hidup dan mati bersamanya menjadi 'musuh yang dibenci'!

Matikan Jiang Tua ini sampai mati untuk melepaskan amarah perawat mereka! Mereka akan melakukannya untuk membuktikan bahwa uang Milk Yan pergi ke tempat yang tepat!

Ada pemboman hebat yang tampaknya berbahaya. Pada akhirnya, kelompok orang kelelahan dan satu-satunya yang tersisa adalah Jiang Xie yang dipukuli.

Qin Ge tidak bergabung dengan pertarungan. Lagi pula, dia masih harus menggunakan Equivalent Exchange. Apa yang akan dia lakukan jika dia tidak memiliki kekuatan untuk menggunakannya?Seseorang mengejar istrinya gila.

Yang dengan kekuatan tempur tertinggi di antara mereka Nan Yi, melambaikan tangannya. "Tidak ada jalan. Saya diperas kering. "

Yang lain bahkan tidak bisa berbicara. Jiang Xie menepuk abu yang tidak ada di tubuhnya dan menyatakan, "Kamu bisa. Jika Anda benar-benar melakukan yang terbaik, saya tidak akan tahan. "

Bagaimana mereka bisa mendengarkan ini? Itu terlalu tidak menyenangkan! Berapa banyak dari mereka yang bisa bertarung melawan pria tua ini dengan segenap kekuatan mereka?

Apakah itu sepadan? Itu sepadan.

Kemudian sesuatu bangkit dari lubuk hati mereka dan mereka kehilangan kebahagiaan mereka. Apa yang sedang terjadi?

Sangat memalukan! Itu bahkan lebih memalukan setelah Jiang Xie tersenyum. "Bagaimanapun, aku telah kehilangan terlalu banyak jiwaku dan hanya 35% dari kekuatanku yang tersisa."

Kerumunan, "..." Sial, tidak ada cara untuk membantahnya!

Nan Yu mengguncang kakinya yang terkuras dan berdiri. "O-Old ..." Dia tidak bisa menyelesaikan kata-kata sebelum ambruk.

Di sebelahnya, Zong Xia lebih pragmatis dan sudah memanggil Yan Zhe. "Yan Zhe, meminta susu."

Mereka meneriakkan susu ketika tubuh mereka baik-baik saja dan dewa ketika mereka setengah mati. Itu seperti ini dan tidak ada masalah.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang