Chapter 109: Open World

1.5K 349 4
                                    

Orang-orang yang 'dilahirkan kembali' tidak dapat memperhatikan banyak detail. Mereka pertama-tama terpana oleh mawar dan kemudian oleh wajah Xie Xi, yang terlalu indah. Lalu ada lengan atau kaki yang tumbuh ... Jika mereka bisa menyaring begitu banyak hal maka mereka akan menjadi dewa seperti Xie Xi!

Sangat sulit untuk menenangkan kelompok empat orang yang asli.

Zhu Li menyembah dengan membabi buta, “Bos kami benar-benar cantik. Lengan dan kaki diubah menjadi mawar, tetapi ia dapat membedakan antara kiri dan kanan. ”

Cao Yan bermata tajam. "Perhatikan baik-baik.Bos Jiang yang menggerakkan tangan dan kaki setelah mengubahnya menjadi mawar. Bunga untuk sisi kiri melengkung ke kiri dan sebaliknya untuk sisi kanan. "

Zhuo Liu menambahkan, “Lengannya putih dingin, sedangkan kakinya putih susu. Mawar betina kecil, sedangkan mawar jantan lebih besar. "

Zhu Li tertegun. "Kalian berdua terlalu jeli!"

Cao Yan dan Zhuo Liu memecatnya, "Kamu yang buta!"

Tak satu pun dari ketiganya mengatakannya tetapi mereka merasa ada pemahaman yang sangat diam-diam antara Xie Xia dan Jiang Xie.Mereka selalu merasa bahwa sesuatu telah terjadi antara dua orang dalam 20 jam sebelumnya.

Xie Xi mengisi tugas sampingannya dan segera menyelesaikan tugas memperbaiki 100 orang.Tugas pemandu ini selesai dan layar menunjukkan itu telah selesai.

Sangat disayangkan bahwa Xie Xi masih memiliki begitu banyak orang untuk diperbaiki. Dia tidak bisa selektif karena ada begitu banyak orang kehilangan lengan dan kaki.

Konsumsi skill sangat rendah tetapi dia lelah berlarian. Khususnya, lengan dan kaki telah berubah menjadi mawar tetapi beratnya masih tidak nyaman!


Setelah menyelesaikan ratusan orang yang hadir, Xie Xi menghela nafas dan beristirahat.

Kemudian sesuatu muncul di sudut kanan bawah visinya: [Pengalaman keterampilan Pemula Perbaikan penuh dan dapat ditingkatkan.]

Xie Xi tertegun. Keahlian sementara bisa ditingkatkan?

Namun, itu hanya menunjukkan bahwa itu bisa ditingkatkan dan tidak ada dorongan untuk melakukan upgrade. Apakah ini berarti dia tidak bisa memutakhirkannya?

Xie Xi membisikkan pertanyaan kepada Jiang Xie, yang menjawab, "Keterampilan tingkat tinggi memerlukan tugas untuk ditingkatkan."


Awalnya ada hal seperti itu. Xie Xi bergumam, "Itu berarti kualitas skill perbaikan ini tidak rendah." Skill yang menantang surga secara drastis mengurangi kesulitan dunia terbuka ini.

Jiang Xie memikirkannya. Di dunia terbuka, Xie Xi menghadapi tugas membimbing dan mendapat keterampilan eksklusif. Jika keterampilan ini tidak terkait dengan pekerjaan apa pun, Jiang Xie akan berpikir bahwa Xie Xi mengalami tugas pemindahan yang langka.

Mereka yang menyelesaikan tugas transfer dapat mengajukan permohonan untuk tugas promosi perancang.

Namun, keterampilan perbaikan ini terlalu tidak konsisten dengan sistem keterampilan desainer yang ada sehingga Jiang Xie membantah dugaan ini. Dia tidak menyebutkannya pada Xie Xi kalau-kalau dia kecewa.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang