Chapter 122: Wonderful Painting of the Mountains and Sea

1.8K 337 10
                                    

Kata-kata ini membangunkan si pemimpi dan Xie Xi menemukan siapa dia!


Sebuah bunga…

Bunga mawar ...

Mawar putih ...

Xie Xi menghibur dirinya sendiri. Itu lebih baik daripada menjadi hiu putih besar. Hantu sialan ini, hiu putih besar itu setidaknya binatang. Kali ini dia telah menjadi tanaman!

Xie Xi mencoba menggerakkan tubuhnya tetapi wanita ungu di depannya sudah mengangkatnya.“Lihatlah wajah mungil imutmu, lihatlah warna putihmu yang murni, pikirkan tentang bahasa bungamu. Bagaimana Anda bisa lepas dari pernikahan! "

Xie Xi tidak memiliki pengetahuan tentang ini. Dia tidak tahu siapa yang akan dinikahinya atau siapa yang melarikan diri.

"Masih berpura-pura!" Wanita berbaju ungu menusuknya dengan dedaunan kecil. Xie Xi mengagumi bagaimana wanita ini bisa tahu bahwa dia berpura-pura sementara dia mawar.

“Aku bilang, menangis dan menjerit bukanlah hal yang baik. Pikirkan tentang apa yang Anda lakukan di sini. Kami mawar bukan tanaman anggur berkat perlindungan Dewa Azure Dragon! ”

Awalnya, wanita ungu ini juga mawar ...

Mawar bukan tanaman anggur? Bagaimana mereka bisa menumbuhkan kaki secara normal?

Lupakan saja, tidak ada artinya mengejar hal-hal ini di dunia Mary Sue yang penuh warna dan indah.

Xie Xi digendong di tangannya dan membuat posisi mendengarkan.

Wanita ungu itu berkata, “Jangan bertingkah menyedihkan. Awalnya ketika Lord Azure Dragon datang ke Gunung Baihua, aku seharusnya memberitahumu untuk tidak pergi. Anda adalah mawar kecil dan tidak bisa memegang bentuk manusia Anda. Pergi ke tempat itu .. ”

Xie Xi merasa dirugikan. Jika dia datang lebih awal, dia pasti tidak akan pergi ke Gunung Baihua dan akan langsung turun gunung!

Tugasnya adalah mengumpulkan binatang suci dan binatang iblis, bukan bunga atau rumput.

"Kamu orang yang bodoh dan diselamatkan oleh Lord Azure Dragon." Wanita berbaju ungu memarahinya tetapi tidak ingin terlalu menyakitinya. “Lord Azure Dragon tidak membencimu dan juga merawatmu. Saya bisa mengerti mengapa Anda tidak nyaman dengan pernikahan ini. Lagipula, identitas Dewa Azure Dragon sangat besar dan dia pikir kau lucu. Apa yang akan Anda lakukan ketika kesegaran ini berakhir? Dasar goblin kecil, di mana pijakanmu di gunung suci itu? ”

Xie Xi tidak tahu bagaimana berbicara sebagai bunga mawar dan hanya bisa meludahi hatinya, "Karena kamu tidak nyaman, biarkan aku melarikan diri dari pernikahan."

Ternyata dia mengatakannya dengan lantang!

Wanita berbaju ungu dengan marah mengguncangnya. “Kamu masih bisa mengatakan kata-kata seperti itu? Apakah kamu tidak menyadari siapa itu? Pernikahan ini adalah apa yang Anda inginkan dan sekarang Anda ingin menghancurkannya? Bagaimana klan mawar kita bisa hidup di gunung dan laut jika kita menyinggung Dewa Azure Dragon? "

Xie Xi, "..."


Dia bangun untuk masalah besar tapi dia masih tidak tahu di mana inisiator pergi!

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang