Chapter 39: Lost Atlantis

2.4K 479 22
                                    

Untungnya, Xie Xi menempatkan Roast Pork Bun secara sembunyi-sembunyi di dunia semu. Jika orang mendengar apa yang dia katakan ...

Xie Xi benar-benar akan menjadi ayahnya dan dibunuh olehnya.

Pangeran keenam masih mengawasinya. Xie Xi akhirnya bereaksi dan membungkuk. "Aku telah melihat Yang Mulia."

Dia sebelumnya menggunakan Sein Hall pada pangeran keenam sehingga dia harus membawanya sampai akhir tanpa terkena.

“Saya baru saja tiba dan tidak tahu banyak orang.Saya tidak tahu siapa Sein Hall. "Xie Xi menunduk dan berusaha untuk tidak melihat pangeran keenam.

Pangeran keenam hidup dengan sederhana dan memiliki sedikit kontak dengan orang-orang. Dia tidak ingin membuat khawatir banyak orang dan berkata, “Dia juga seorang penjaga di sini. Jika Anda melihatnya, bantu saya memberinya pesan.Katakan padanya untuk datang menemuiku jika dia punya waktu. ”

Xie Xi menjawab, "Ya, Yang Mulia."

Pangeran keenam pergi dan Xie Xi merasa lega.Dia memiliki cukup masalah berurusan dengan pangeran keenam sendirian dan sekarang dia harus menggunakan tiga identitas untuk menghadapi enam orang ...

Rasanya seperti berjalan di atas tali. Tidak mudah bagi seseorang untuk berjalan di atas kawat.Sekarang dia harus berjalan bolak-balik dengan enam kabel baja!

Xie Xi kembali ke tempatnya, mengunci pintu dan mematikan teknik Kamuflase.

Dia tidak panik dan dengan ringan membelai wajahnya.

Kulit aslinya: Sein Hall, sesuai dengan pangeran kelima dan pangeran keenam.

Wajah kedua: Colin Hall, sesuai dengan pangeran kedua dan ketiga.

Wajah pertama: Jesse Hall, untuk sementara ditugaskan ke pangeran tertua dan pangeran keempat.

Xie Xi mengulanginya beberapa kali untuk memastikan dia akan ingat. Kemudian dia mencatat progres tugas.

Bilah kemajuan 100% berarti tugas telah selesai.Ada enam orang saat ini. Rata-rata, setiap orang adalah 16,6666% ... mengapa itu tidak bisa menjadi angka konstan?

Xie Xi memikirkannya. Mungkin itu hal yang baik bahwa itu tidak konstan? Jika tidak terbagi rata, mungkin dia bisa fokus pada satu orang dan mengumpulkan cinta sebanyak mungkin?Kemudian dia akan mengumpulkan sisanya dari orang-orang yang tersisa. Ini tampak jauh lebih sederhana.

Sebagai contoh, pangeran kelima itu mudah dan dia bisa membujuk 60% cinta darinya. Maka 40% sisanya akan menjadi pangeran lain karena tugasnya adalah mengumpulkan cinta dari enam pangeran. Kesulitan antara 1% dan 60% sangat berbeda.

Untuk pangeran kedua yang gila, mendapatkan 1% bukannya 60% jauh lebih sederhana.

Bisakah dia benar-benar melakukan ini? Xie Xi sangat skeptis.

Jiang Xie menyaksikan Xie Xi, yang menggigit pena sambil berpikir dengan serius, dan merasa khawatir. Dia khawatir niat baiknya akan turun setelah Xie Xi tahu yang sebenarnya.

Jumlahnya sudah mengerikan. Jika Yan Zhe tahu maka dia kemungkinan besar akan mengatakan bahwa tidak ada kesempatan di surga dan di bumi.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang