Chapter 147: Wonderful Painting of the Mountains and Sea

1.1K 264 7
                                    

Xie Xi takut dengan jiwa-jiwa yang sekarat. Dia tidak bisa memperhitungkan Red Two yang kebingungan dan terus berlari.

Red Two merespons dengan cepat dan menangkapnya.

Xie Xi menatapnya dengan cemas dan berseru, “Saudara Red Two, saya benar-benar harus lulus.Jika saya membiarkan mereka menyebabkan masalah maka hal-hal besar akan terjadi! "

Jiwa Red Two telah kembali dan dia merasa rumit. "Kamu mawar putih itu?"

Xie Xi takut akan keterlambatan itu dan tanpa melepas jubahnya. "Aku benar-benar."

Dia mengatakan ini dan tidak ada keraguan tentang itu. Siapa tahu Red Two sebenarnya akan menghela nafas. “Kamu mengatakan bahwa kamu adalah mawar putih tetapi bagaimana jurangnya bisa begitu besar? Yang satu pemberani dan tidak takut sementara yang lain pengecut yang menyembunyikan kepalanya. ”

Xie Xi, "???" Apa artinya ini? Dia bisa mengerti setiap kata tetapi dia tidak tahu bagaimana mereka cocok.

Red Two meraih tangannya. "Aku tidak bisa membiarkanmu mengambil risiko ini!"

Xie Xi tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. "Aku benar-benar ..."

“Aku tahu kau ingin mengambil risiko untuk kami mawar dan menghentikannya. Namun, Anda tidak bisa. Bahkan jika Anda adalah mawar putih, Anda tidak dapat menggantikannya. Dosa-Nya hanya bisa ditanggung sendiri! "

Benar saja, otak orang ini cukup untuk disebut dua! Xie Xi serius menekankan, "Saya benar-benar mawar putih, mawar putih yang mereka perjuangkan untuk ambil."


Siapa yang tahu bahwa rompi ini memiliki lem yang kuat dan tidak bisa dilepas! Red Two ingin berbicara tetapi Xie Xi tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia biasanya tidak menunjukkannya dan semua orang benar-benar berpikir dia mawar yang lemah.

Tetap saja, jangan lupa bahwa Xie Xi adalah orang dengan kualifikasi junior. Jika dia serius maka orang biasa tidak bisa menghentikannya.

"Jika kamu tidak percaya padaku, ikut saja denganku." Xie Xi tidak menyingkirkan Red Two dan hanya menyeretnya.

Red Two berseru, "Kamu ... kamu memiliki begitu banyak kekuatan!"

Xie Xi entah kenapa teringat akan rutinitas seseorang: Tempatku yang lain lebih besar.Berantakan sekali! Benar saja, dia harus menjadi pengikut Mohist School.

Wajahnya merah ketika dia berlari lebih cepat. Dia tidak bisa membiarkan jiwa mengalami kecelakaan. Sesuatu yang seburuk ini berbahaya!

Red Two tidak tahu mawar kecil itu memikirkan pikiran-pikiran mesum dan masih mengobrol, “Aku tidak percaya padamu. Anda adalah tunangan Sage Azure Dragon. Bagaimana Anda masih punya waktu untuk memprovokasi Sembilan Ekor, Houqing dan Macan Putih? Jika Anda benar-benar memiliki kemampuan ini, mengapa Anda tidak memberikan apapun kepada Vermilion Bird? "

Xie Xi berhenti. "Jangan lancang."

Red Two mengira dia benar-benar 'mengumpulkan' Vermilion Bird dan berkompromi.“Oke, aku akan menemanimu. Ada kemungkinan bahwa begitu kedua leluhur melihat bahwa kita adalah mawar, mereka akan mendengarkan kata-kata kita. Adalah hal yang baik jika kita dapat menghentikan mereka. ”

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang