Chapter 170: Collapsed God

1.2K 261 10
                                    

Xie Xi memikirkannya sambil mandi. Kata-kata Jiang Xie tidak jelas tetapi meninggalkan petunjuk yang cukup.

Mereka berada dalam satu tim. Dunia semu ini dipicu oleh Xie Xi dan mereka ada di sini untuk memperbaikinya. Tugas yang ditugaskan harus terkait dengan perbaikan.

Xie Xi harus memperbaiki dewa yang runtuh sementara Jiang Xie harus bertindak.

Bertindak apa? Jelas sekali bahwa dunia ini tidak memiliki permainan. Sebelumnya, dia bingung mengapa Jiang Xie muda terlihat mirip dengan Azure Dragon dan sekarang dia bisa yakin.

Anak keempat berpartisipasi dalam desain dunia semu ini sebelum ia ditarik oleh Jiang Xie. Jiang Xie memasuki dunia dan harus memerankan peran Azure Dragon.

Lalu pertanyaannya adalah apakah Azure Dragon adalah satu-satunya jiwa di dunia ini. Harus ada lebih banyak. Jika ada 'teman lama' lainnya, bagaimana Jiang Xie akan berpisah? Selain itu, apakah ada jiwa lain selain yang sudah dia kenal di dunia?

Xie Xi tidak yakin dan tidak tahu apakah dia bisa bertemu dengan Jiang Xie yang 'sadar'.

Yang disebut sepenuhnya bertindak. Xie Xi memahaminya sebagai Jiang Xie yang diintegrasikan ke dalam dunia kuasi karena tugas dan dia benar-benar berpikir dia adalah orang itu di dunia semu.

Itu seperti ketika mereka memainkan Dream Come True. Kedua orang tenggelam di dunia dan benar-benar lupa tentang Pemerintah Pusat.Mereka hanya menganggap diri mereka sebagai mahasiswa berusia 19 tahun dan seorang profesor universitas.

Jiang Xie tidak kehilangan ingatannya, tetapi ini tidak jauh lebih buruk daripada kehilangan ingatannya!

Satu-satunya hal yang tidak perlu dia khawatirkan adalah kerugian permanen. Selama tugas itu selesai, Jiang Xie tidak perlu bertindak lagi dan akan dipulihkan.

Adapun kebutuhan untuk bekerja sama ...

Xie Xi mengikuti garis pemikiran dan pemahaman ini.

Untuk memperbaiki dunia yang runtuh, jiwa-jiwa itu pasti penting. Jiang Xie menggantikan jiwa dan harus memenuhi keinginan jiwa untuk memperbaikinya.

Sebagai analogi, katakanlah dunia yang runtuh adalah mesin yang rusak. Jiwa yang ditarik pergi adalah sekrup yang penting dan Jiang Xie menjadi sekrup yang mengisi celah itu. Xie Xi adalah obeng yang perlu mengencangkan sekrup agar mesin beroperasi secara normal.

Seperti cara mengencangkan sekrup? Mulut Xie Xi melengkung ke bawah. Bagaimanapun, tidak masalah untuk jatuh cinta.

Setelah mencari tahu hal-hal ini, Xie Xi tidak mengenakan seragam dan dengan sengaja mengenakan jubah mandi yang diikat dengan longgar. Dia belum pernah melakukan ini sebelumnya dan tidak terlalu terampil. Tetap saja, itu seharusnya tidak menjadi masalah untuk berurusan dengan Little Jiang?

Xie Xi sangat percaya diri saat menyapa Jiang Xie yang mengantuk. Siapa yang akan mengira ... setelah melihatnya, mata Jiang Xie menjadi dingin dan bibirnya yang tipis membentang erat di wajahnya yang dingin.

Xie Xi sedikit terkejut. Tubuh orang ini menyusut dan kepribadiannya menjadi sangat serius?

Xie Xi tidak mempercayainya. Di masa lalu, Azure Dragon telah menyelamatkan mawar kecil dan hal pertama yang dia katakan adalah 'tawarkan hatimu padaku!'

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang