Chapter 168: Collapsed God

1.2K 256 13
                                    

Jika wajah ini bukan milik Jiang Xie, Xie Xi akan hampir mengira dia telah melihat Azure Dragon.

Matanya terlalu mirip, nila yang langka sedalam laut di mana matahari tidak bisa bersinar.

Hati Xie Xi tegang. Mustahil menjadi Old Four.Setelah dunia semu terakhir berakhir, Jiang Xie mengambil semua jiwa pergi. Old Four telah kembali ke Jiang Xie jadi bagaimana dia bisa muncul di dunia ini?

Selain itu, wajah ini bukan milik Azure Dragon. Xie Xi berpikir bahwa ini kemungkinan Jiang Xie.Mungkin dunia ini membenci kedua matanya yang berwarna dan memberinya murid yang cantik?

Ngomong-ngomong, bagaimana dia menyusut?Jiang Xie ini ... um ... terlalu lembut?

Sekretaris Li melaporkan, “Pemimpin pemberontak e981, kode X. Informasi lainnya tidak diketahui. Kekuatan tempur pemuda ini sangat tinggi dan dia sangat sulit. Departemen intelijen mencurigai bahwa dia adalah pemimpin pemberontak. ”

Begitu Xie Xi mendengar kode X, dia mengerti segalanya.

Sisa informasi itu tidak diketahui? Dia bisa pergi ke departemen intelijen dan memberi tahu mereka hal-hal seperti ... nama: Jiang Xie. Umur: Tua. Gender: Love Brain. Lanjutkan: Batuk ... terlalu banyak, terlalu malas untuk dibaca!

Xie Xi mengeluarkan model dewa bunga dan menatap versi muda Jiang Xie. Orang ini sangat tinggi. Meski baru berusia sekitar 15 atau 16 tahun, ia sudah 1,8 meter.

Namun, temperamennya sangat lembut seperti anak sapi yang baru lahir.

Seolah menyadari pandangannya, Jiang Xie juga melihat Xie Xi. Mata Jiang Xie sangat dalam dan bibirnya yang tipis mengerucut, membuatnya sulit untuk melihatnya.

Xie Xi membuka mulutnya. "Dia masih di bawah umur."

Sekretaris Li menjawab, "Umur tubuhnya adalah 15 tetapi seperti yang Anda tahu, pemantauan biologis tidak dapat menilai cincin tahunannya."

Xie Xi mendengar kata-kata 'cincin pertumbuhan' dan bertindak sangat baik, berjuang untuk mengencangkan mulutnya. Namun, kata-kata ini sangat akurat untuk masyarakat ini. Berputar-putar seperti roda ... um.

Xie Xi menekan pikirannya dan menambahkan, “Cincin pertumbuhan tidak masalah. Di babak ini, dia di bawah umur. ”

Sekretaris Li tertegun dan buru-buru berkata, "Dia mungkin di bawah umur tapi ..."

"Undang-Undang Perlindungan Anak di Amerika Serikat dengan jelas menetapkan bahwa hanya usia tubuh yang diamati, bukan putaran."

Ini masuk akal. Usia mungkin dicatat dalam putaran dan banyak orang mewarisi pengalaman dan pengetahuan dari putaran sebelumnya, tetapi sedikit orang yang akan mewarisi hati, pikiran dan pengalaman hidup.

Oleh karena itu, dalam kehidupan reinkarnasi baru, seseorang mungkin dapat menyelesaikan Teorema Terakhir Fermat saat lahir tetapi ia mungkin tidak memiliki akal sehat untuk mengetahui untuk tidak makan lumpur.

Oleh karena itu, UU Perlindungan Anak di Bawah Umur tidak melihat cincin tahunan dan hanya bergantung pada usia saat ini. Siapa pun yang berusia kurang dari 19 tahun akan diberikan perlindungan dan pengampunan tertentu.

Sekretaris Li memahami undang-undang ini, tetapi sangat mungkin bocah ini adalah pemimpin pasukan pemberontak. Di bawah undang-undang perlindungan, ia akan dibebaskan dari penjara dan dipindahkan ke pusat perawatan remaja.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang