Chapter 41: Lost Atlantis

2.2K 476 27
                                    

Suasana rumit Jiang Xie baru saja dimulai.

Di tirai air, Xie Xi membaca file itu dan kembali ke kerajaan bawah laut. Dia baru saja kembali dari tanah panas ke air hangat, hanya untuk melihat pangeran keenam hidup. Dia menghela nafas lega. Umpan balik ini dikirim ke Jiang Xie dalam bentuk niat baik +1.

Jiang Xie tidak nyaman. Pangeran keenam memblokir tembakan untuk Xie Xi dan itu wajar untuk niat baik untuk bangkit. Lalu mengapa itu naik lagi setelah file dibaca dan mereka bertemu?

Jelas mawar kecilnya memiliki perasaan yang baik tetapi Jiang Tua tidak senang.

Xie Xi mengucapkan kata-kata yang sama kepada pangeran keenam dan jawaban pangeran keenam hampir identik.

Ini termasuk hukuman setelah keberangkatan.

"... Panggil aku Sirius."

Mata Xie Xi melengkung saat dia memanggil, "Sirius."

Pangeran keenam berbisik, "Ini pertama kalinya aku merasa namaku begitu baik."

"Kedengarannya bagus."

Jiang Xie, "..." +3 Hijau menyengat matanya.Dengan kata lain, Jiang Tua menyebabkan niat baik jatuh sementara jiwanya menyebabkannya meningkat?

Selanjutnya, pangeran keenam membantu Xie Xi mendapatkan kakinya. Jiang Xie sudah tidak menyukai bagian ini saat pertama kali terjadi dan sekarang dia semakin membencinya. Pangeran keenam adalah jiwanya dan jiwanya adalah bagian dari dirinya. Saat ini, dia merasa hijau terhadap dirinya sendiri.

Hijau otentik ini, +1 hijau seperti padang rumput hijau di bawah langit biru dan awan putih.

Itu terlalu banyak.

Kali ini, Xie Xi tidak berani menunda dengan kakinya. Dia aktif memegangi lengan pangeran keenam dan berusaha keras untuk berjalan. Akan ada bahaya begitu mereka pergi ke darat. Dia harus beradaptasi dengan dua 'batang bambu' ini sesegera mungkin!

Pangeran keenam melihat keringat tipis menetes dari hidungnya dan berkata, “Jangan cemas.Gunakan waktumu."

Bagaimana Xie Xi bisa memperlambat? Dia menahan rasa tidak nyaman dan terus berjalan."Aku tidak bisa menyeretmu kembali."

Pangeran kedua bertanya, "Bagaimana itu bisa terjadi? Kenyataan bahwa kamu menemaniku ke darat, aku sudah ... ”Dia terdiam dan merasa bahwa ini terlalu intim untuk dikatakan.

Xie Xi mengerti.

Mereka hanya bertemu satu sama lain selama beberapa hari dan waktu yang dihabiskan bersama lebih sedikit lagi, namun pangeran keenam menyelamatkan hidup Xie Xi pada saat yang kritis. Ini menunjukkan betapa dia sangat menghargai Xie Xi.

Dia tidak mengerti bagaimana seseorang yang telah melihat dunia yang dingin, yang menderita ketidakadilan karena dikucilkan dan yang menjalani kehidupan yang menyedihkan, dapat memiliki hati yang lembut.

Sang pangeran menerima Xie Xi tanpa mengetahui palsu dan mengorbankan hidupnya.

Xie Xi sangat malu.

Kali ini, Xie Xi beradaptasi dengan baik. Dia tidak hanya membutuhkan sedikit bantuan, tetapi dia juga bisa berlari dengan kaki ini.

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang