Chapter 116: Goodwill

1.7K 391 20
                                    

Tugas utama tidak sebanyak tugas lanjutan untuk tugas sampingan. Hanya ada tiga dan setelah selesai, Xie Xi dikirim keluar dari dunia terbuka.

Jiang Xie tidak berbagi tugas utamanya dengan Xie Xi sehingga Xie Xi pergi sementara Jiang Xie tidak.

Xie Xi berdiri diam di Central sejenak. Sudah berakhir…

Pada akhirnya, Jiang Xie tidak ragu untuk menyelamatkannya.

Suasana hati Jiang Xie ketika Sirius muncul tak terbayangkan. Seperti yang dikatakan bulan, Xie Xi menipu perasaan Jiang Xie, mengkhianati 60 tahun mereka dan bahkan melanggar sumpah terakhir.

Betapa indahnya kenangan dari mimpi itu, betapa kecewanya JIang Xie ketika Sirius muncul. Meski begitu, Jiang Xie masih memikirkan Xie Xi.Lupakan menyakitinya, Jiang Xie bahkan tidak tega mengatakan kata-kata berat kepada Xie Xi.

Begitu dia kembali ke Dunia Tengah, Jiang Xie harus mengingat segalanya dan kesalahpahaman ini tidak perlu dijelaskan. Namun demikian, hati Xie Xi terasa sangat tidak menyenangkan.

Menempatkan dirinya pada posisi yang sama, Xie Xi tidak bisa bertindak seperti Jiang Xie.

Jika dia tahu bahwa Jiang Xie menipu dan mengkhianatinya, dia akan ...

Xie Xi menggelengkan kepalanya dan menarik kembali pikirannya. Jangan pikirkan hal itu dan lihat dulu tugas penghargaannya.

Meskipun demikian, hatinya masih seperti anak kucing yang terus menggaruknya dan membuatnya merasa tidak nyaman. Mengapa Jiang Xie belum keluar? Menjelajahi labirin seharusnya bukan tugas yang sulit.

Xie Xi menyesal karena tidak berinisiatif untuk meminta Jiang Xie berbagi tugas utamanya.Maka dia tidak harus keluar dari dunia terlebih dahulu.

Meskipun, mungkin lebih baik dia keluar dulu? Dia pergi dan kemungkinan Jiang Xie memulihkan ingatannya sangat berkurang.

Xie Xi merasa tersesat.

Dia datang di depan tirai air, meletakkan tangannya di atasnya dan mengalihkan perhatiannya dengan melihat imbalan tugas.Tidak ada pembukaan dunia terbuka. Itu hanya memberi pengalaman.

Tentu saja, pengalaman itu juga dibagi menjadi beberapa tingkatan. Xie Xi memiliki dua tugas bimbingan berturut-turut dan level mereka sangat tinggi. Itu dinilai sebagai A-grade. Ini harus menjadi level tertinggi untuk dunia terbuka.

Xie Xi menerima hadiah itu. Tidak banyak dan koin emas tidak penting untuk Xie Xi.

Ada kilasan keterampilan. Xie Xi meliriknya dan menjadi kaget.

[Keterampilan pasif untuk secara acak mengambil satu objek dari dunia semu telah berhasil diluncurkan dan Anda telah membawa keterampilan Perbaikan Pemula kembali ke Dunia Tengah.]

Dia telah memikirkan kemungkinan itu tetapi kemungkinannya terlalu kecil. Jadi, Xie Xi tidak berharap terlalu banyak namun dia benar-benar membawanya kembali?

Xie Xi menyukai keterampilan Perbaikan ini. Itu sederhana dan mudah digunakan sementara nilai pengalaman penuh. Jika dia bisa membawanya kembali ke Central, dia akan memiliki kesempatan untuk mengambil tugas promosi dan menaikkannya ke tingkat menengah!

Game Loading [ Part I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang